Dhika Bayangkara bersemangat menyambut kompetisi Liga 1 © PERSIB.co.id/Barly Isham

from partner
Senin, 07-06-2021 13:50 WIB

Tunggu Apa Lagi, #AyoSemangatLagi!

Liga 1 2021 akan segera bergulir dalam waktu dekat. PERSIB pun sudah menjalankan serangkaian program latihan untuk menyambutnya. Rasa senang pasti dirasakan para pemain dengan kembalinya kompetisi.

Para pemain begitu bersemangat melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih. Mereka begitu antusias karena kerinduan akan kompetisi akan segera terobati dalam waktu dekat.

Tidak hanya mengobati rasa rindu bermain di lapangan hijau, ambisi pemain masih begitu besar untuk meneruskan catatan manis PERSIB pada musim lalu. Sebelum Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19, Pangeran Biru menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih tiga kemenangan. 

Semangat yang dirasakan pemain sama seperti hendak menyantap Indomie sebelum beraktivitas. Tak hanya menambah energi, Indomie juga menghadirkan semangat dalam setiap helai mie yang disantap.

Sepertinya sulit disangkal kalau Indomie merupakan makanan yang sudah cocok di lidah orang Indonesia. Enak, bikin kenyang, dan gampang ditemui menjadikan Indomie sebagai pilihan tepat.

Cara penyajian yang praktis dan cepat membuat Indomie akan selalu menjadi primadona semua kalangan. Tak kecuali kiper PERSIB, Dhika Bayangkara. Apalagi, banyak varian rasa yang khas Indonesia. 

Ia mengatakan, Indomie yang disajikan biasanya dihiasi topping telur dan sayuran. 

Baginya, topping itu membuat sajian Indomie semakin menggoda. Apalagi, ada tambahan daging ayam yang membuat menu makan tersebut menjadi andalannya.

Apalagi dukungan Indomie untuk sepakbola Indonesia sudah terlihat nyata. Indomie selalu mendukung klub, khususnya PERSIB untuk selalu tampil sportif dan berprestasi. Semangat itu juga yang mendorong Dhika merasakan tambahan semangat saat menyantap Indomie.  

Jadi, tunggu apa lagi, #AyoSemangatLagi. ***

PERSIB.co.id
kolom
Menikmati Indomie di Hari Raya Idulfitri
Setidaknya, sajian spesial Indomie dan rendang di Hari Raya Idulfitri itu pernah dicoba bek Persib, Zalnando
Kamis, 20-05-2021 20:00 WIB
kolom
Ternyata, Kiper PERSIB dan Timnas Ini Seorang “Indomielovers”
Sebagai “Indomielovers”, selain mi endog, Aqil mengaku sudah mencoba berbagai makanan olahan lain berbahan dasar Indomie
Senin, 03-05-2021 13:00 WIB
from partner
Aziz dan Aqil Meriahkan Kegiatan Sepiring Semangat
Kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat kembali hadir. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tarogong Kidul.
Sabtu, 16-11-2019 14:30 WIB