Saiful © PERSIB.co.id

from partner
Selasa, 20-04-2021 13:26 WIB

Tips Sajian Indomie untuk Sahur Ala Saiful  

Untuk menikmati cita rasa Indomie, sebenarnya tak perlu banyak tambahan. Cukup tambahkan telur, nikmatnya sudah terasa lengkap. Tapi, generasi milenial tak sesimpel itu. Mereka selalu berusaha mencoba hal baru dalam sajian masakan Indomie. 

Gelandang muda PERSIB, Saiful, misalnya. Ia mengaku suka bereksperimen dengan Indomie kesukaannya. Karena itu, ia sering mencoba berbagai jenis topping dalam sajian Indomie yang bakal disantapnya. 

Misalnya, Saiful pernah mencoba sajian Indomie dengan campuran beberapa jenis sayuran seperti wortel dan topping sosis. Kalian perlu mencoba topping yang pernah dibuat Saiful itu, baik untuk Indomie goreng maupun kuah.

"Campuran Indomie ini cukup mudah membuatnya. Cukup masukan semuanya, dalam hitungan menit selesai, siap disantap. Pokoknya, Indomie bisa menjadi salah satu menu sahur andalan," tutur pemain PERSIB asal Karawang ini.

Bagi yang tak suka pedas, kalian boleh mencoba topping lainnya. Misalnya, cukup dengan memasukan beberapa jenis sayuran seperti sawi hijau, brokoli, buncis, jamur, atau wortel. Sebab, sayuran mengandung serat, vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk tubuh. Sehingga berpuasa seharian bukan masalah.

Untuk beberapa jenis sayuran yang memiliki tekstur keras, sebaiknya direbus terlebih dahulu. Setelah itu, baru tambahkan mi instan. Sayuran lebih enak dipadu dengan mie rebus yang hangat dan gurih.

Menurut Saiful, selain memperhatikan rasa, perlu mempertimbangkan kebutuhan tubuh saat puasa. Karena itu, dia biasa menambahkan protein seperti telur ayam, bakso sapi ataupun tahu.***

PERSIB.co.id
kolom
Kolaborasi di Antara yang Terbaik
Bersama Indofood, PERSIB menjalani masa persiapan dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan
Selasa, 01-06-2021 08:00 WIB
kolom
Bersama Indofood, PERSIB Menatap Mantap Liga 1
PERSIB punya tekad besar untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas.
Senin, 10-05-2021 15:00 WIB
kolom
Indofood di Puncak Piala Menpora
Ada peran penting PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) di balik kisah juara kedua tim.
Sabtu, 24-04-2021 08:53 WIB