Rabies 3 di Cikole © PERSIB.co.id/Ist

from partner
Minggu, 10-11-2019 19:00 WIB

Ribuan Bobotoh Hadiri Rabies 3

Ribuan anggota Viking Persib Club (VPC) menggelar silaturahmi akbar di Cikole Lembang, 9 - 10 November 2019. Tidak hanya hiburan, beberapa agenda penting organisasi menjadi pembahasan pada acara yang diberi nama Rabies 3 (Rapat Besar Istimewa) tersebut.

Ketua VPC, Heru Joko menyampaikan, acara ini rutin dilakukan setiap tahun. Mendapat dukungan penuh dari "Pria Punya Selera", acara Rabies ketiga bisa kembali terselenggara dengan lancar.

"Ini adalah tahun ketiga kami menggelar acara ini. Dengan acara ini kami berharap, oganisasi (VPC) bisa terus solid, kompak dan total mendukung PERSIB," kata Heru di Lembang, Minggu 10 November 2019.

Selain tempat, agenda kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada wajah-wajah baru yang mengisi posisi di bawah kepengurusannya. Sebab, pengurus sebelumnya berhalangan melanjutkan tugas organisasi.

"Ada beberapa pengurus yang mundur dan kami tanggapi dengan positif. Pada acara ini, kepengurusan baru sudah terbentuk. Alhamdulillah lancar. Semangat VPC ke depannya semakin positif, Viking Ceria, PERSIB Jaya. Kami berharap bisa bermanfaat, khusus buat PERSIB," ucapnya.

Acara yang mendapat dukungan penuh dari Pria Punya Selera ini pun diharapkan Heru terus menjadikan sinergi antara suporter, PERSIB dan sponsornya. Apalagi, Pria Punya Selera mendukung total acara setiap tahunnya.

"Saya mewakili Viking (VPC) menyampaikan terimakasih untuk semua sponsor. Kami beruntung dapat dukungan penuh dari Pria Punya Selera," ungkap Heru.

Sementara itu, hadir musisi-musi kondang yang juga ikut memeriahkan acara, diantaranya adalah Doel Sumbang dan Iwan Abdulrahman. ***

persib.co.id
berita harian
Bobotoh Yogyakarta Sambut Kedatangan PERSIB
Ratusan bobotoh asal Yogyakarta menyambut kedatangan rombongan Pangeran Biru
Kamis, 05-12-2019 17:00 WIB
pernik
Senangnya Bobotoh Geulis dari Saint Louis
Dia turut merayakan kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat
Rabu, 06-11-2019 22:30 WIB
berita harian
Imbauan untuk Tidak Memberikan Tiket kepada Selain Bobotoh
Panpel pertandingan dan pihak keamanan mengimbau bobotoh untuk tidak memberikan atau menyebarkan tiket pertandingan kepada suporter klub lain.
Minggu, 27-10-2019 08:30 WIB