Rabies 3 di Cikole © PERSIB.co.id/Ist

from partner
Minggu, 10-11-2019 19:00 WIB

Ribuan Bobotoh Hadiri Rabies 3

Ribuan anggota Viking Persib Club (VPC) menggelar silaturahmi akbar di Cikole Lembang, 9 - 10 November 2019. Tidak hanya hiburan, beberapa agenda penting organisasi menjadi pembahasan pada acara yang diberi nama Rabies 3 (Rapat Besar Istimewa) tersebut.

Ketua VPC, Heru Joko menyampaikan, acara ini rutin dilakukan setiap tahun. Mendapat dukungan penuh dari "Pria Punya Selera", acara Rabies ketiga bisa kembali terselenggara dengan lancar.

"Ini adalah tahun ketiga kami menggelar acara ini. Dengan acara ini kami berharap, oganisasi (VPC) bisa terus solid, kompak dan total mendukung PERSIB," kata Heru di Lembang, Minggu 10 November 2019.

Selain tempat, agenda kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Ada wajah-wajah baru yang mengisi posisi di bawah kepengurusannya. Sebab, pengurus sebelumnya berhalangan melanjutkan tugas organisasi.

"Ada beberapa pengurus yang mundur dan kami tanggapi dengan positif. Pada acara ini, kepengurusan baru sudah terbentuk. Alhamdulillah lancar. Semangat VPC ke depannya semakin positif, Viking Ceria, PERSIB Jaya. Kami berharap bisa bermanfaat, khusus buat PERSIB," ucapnya.

Acara yang mendapat dukungan penuh dari Pria Punya Selera ini pun diharapkan Heru terus menjadikan sinergi antara suporter, PERSIB dan sponsornya. Apalagi, Pria Punya Selera mendukung total acara setiap tahunnya.

"Saya mewakili Viking (VPC) menyampaikan terimakasih untuk semua sponsor. Kami beruntung dapat dukungan penuh dari Pria Punya Selera," ungkap Heru.

Sementara itu, hadir musisi-musi kondang yang juga ikut memeriahkan acara, diantaranya adalah Doel Sumbang dan Iwan Abdulrahman. ***

persib.co.id
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB
pernik
#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Donasikan Ventilator, APD dan Masker
Melalui gerakan #Sauyunan, PERSIB akan menyalurkan ventilator, alat pelindung diri (APD), dan masker
Senin, 18-05-2020 22:30 WIB
pernik
Akun Tik Tok PERSIB Tembus 30 Ribu Pengikut
Hingga hari ini, Rabu 15 April 2020, akun tersebut sudah mendapat sekitar 30 ribu pengikut
Rabu, 15-04-2020 19:00 WIB