Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Selasa, 30-04-2019 14:30 WIB

PERSIB Sambut Gembira Didimax Sebagai Mitra

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyambut gembira bergabungnya PT Didi Max berjangka sebagai mitra baru Maung Bandung untuk tiga musim ke depan. 

Dalam sesi jumpa pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 30 April 2019 siang tadi, dirinya pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk Didimax karena telah mempercayai PERSIB sebagai mitra.  

“Kami dari PT PBB mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama perdana ini.. Didimax ini merupakan sebuah perusahan pialang yang legalnya bagus, kinerja keuangannya juga bagus. Kami sangat senang bisa bekerja sama,” buka Kuswara dalam sambutan. 

“Semoga sinergi dua sudut ini bisa membawa angin positif dan Didimax bisa maju jaya dan mudah-mudahan dengan kehadiran Didimax, PERSIB menjadi juara di turnamen apapun,” tambahnya.

Dikatakan Kuswara, Didimax merupakan mitra PERSIB yang kelima belas pada musim 2019 ini. Ke depan ia menjanjikan akan berkolaborasi lagi dengan satu mitra baru demi membawa maju skuat Maung Bandung. 

“Ini mitra ke lima belas. Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih bisa bergandengan tangan. Dan insya Allah akan ada mitra tambahan, nanti akan kita infokan lagi,” jelasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
PERSIB Siap Laksanakan PSBB
Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Selasa, 21-04-2020 19:00 WIB
from partner
Kim dan Febri Meriahkan Pelatihan Trading Forex Didimax Berjangka
Acara yang diikuti puluhan peserta ini dimeriahkan dua penggawa PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan dan Febri Hariyadi
Rabu, 04-03-2020 18:00 WIB
berita harian
Ini Harapan Manajemen Terhadap Tiga Legiun Asing Baru
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kehadiran tiga legiun asing anyar yang diperkenalkan melalui acara konferensi pers.
Selasa, 20-08-2019 15:39 WIB