Wali Kota Bandung, Yana Mulyana secara simbolis memulai pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 10 Juni 2022. © PERSIB.co.id/Barly Isham 

from partner
Jumat, 10-06-2022 10:00 WIB

PERSIB dan Indaco (Envi) Percantik Stadion Gelora Bandung Lautan Api

PERSIB bersama Pemerintah Kota Bandung dan sejumlah perwakilan Bobotoh melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 10 Juni 2022. Kegiatan pengecatan Stadion GBLA didukung penuh oleh mitra PERSIB, Indaco (Envi). 

Pengecatan ini merupakan upaya PERSIB menjadikan Stadion GBLA lebih indah dan nyaman saat dihadiri Bobotoh yang datang untuk menyaksikan dan memberikan dukungannya terhadap PERSIB di Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022/2023 mendatang.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono bersama perwakilan dari PT. Indaco (Envi) Warna Dunia secara simbolis menyerahkan cat kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pemerintah. PERSIB juga berterima kasih kepada Indaco (Envi) yang setia menjadi mitra Pangeran Biru.

"Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada PERSIB. Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung PERSIB sama halnya dengan Bobotoh," ungkap Teddy. 

Stadion GBLA terpilih oleh penyelenggara turnamen sebagai satu di antara empat venue penyelenggaraan pertandingan babak Piala Presiden 2022. Dengan penunjukkan Stadion GBLA ini, PERSIB untuk pertama kalinya sejak 2018 lalu akan kembali berlaga di stadion tersebut. 

Di Grup C Piala Presiden 2022, PERSIB akan melakoni tiga pertandingan, yaitu melawan Bali United pada laga perdana pada 12 Juni 2022, Persebaya Surabaya pada 17 Juni 2022 dan Bhayangkara FC pada 21 Juni 2022 mendatang. Seluruh pertandingan Pangeran Biru tersebut akan dijalani pada malam hari, yaitu pukul 20.30 WIB.

"Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi bagi para pemain dan ofisial tim PERSIB untuk bisa meraih prestasi seperti yang kita harapkan semua selama ini. Dengan itu juga, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap PERSIB," tambahnya.  

Indaco sebagai perusahaan Cat Ramah lingkungan asli Indonesia turut mendukung klub terbaik dengan karakter asli Indonesia sama hal nya dengan Indaco (Envi). ***
 

persib.co.id
berita
Komisaris PERSIB Kunjungi Keluarga Almarhum Sofian Yusuf di Bogor
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berkunjung ke keluarga almarhum Sofian Yusuf
Kamis, 23-06-2022 18:00 WIB
berita harian
PERSIB Sampaikan Duka Cita
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia
Sabtu, 18-06-2022 15:00 WIB
from partner
PERSIB Klub Sepakbola Indonesia Pertama Bergabung dengan Socios.com
Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, PERSIB sangat senang dan bangga menyambut Socios.com
Rabu, 08-06-2022 14:00 WIB