Bersama ExxonMobil, Fabiano Beltrame berbagi kebahagian bersama anak-anak panti asuhan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

from partner
Kamis, 30-05-2019 13:00 WIB

PERSIB dan ExxonMobil Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Bek PERSIB, Fabiano Rosa Beltrame berbagi kebahagiaan dan semangat kepada keluarga besar SOS Childern's Villages Bandung, Rabu 29 Mei 2019. Kehadiran pemain bernomor punggung 15 ini merupakan bagian dari acara PERSIB dan ExxonMobil.

Kehadiran Fabiano menjadi sebuah kejutan bagi anak-anak di sana. Hal tersebut terlihat ketika Fabiano baru saja tiba, anak-anak langsung bertepuk tangan, berteriak, bahkan ada yang berlari menghampiri pemain kelahiran Foz do Iguacu, Brasil ini.

Bukan hanya sekedar memberikan semangat dan motivasi, Fabiano juga turut serta dalam games bersama 93 anak yang tinggal di sana. Mulai dari permainan individu hingga beregu, semua diikuti Fabiano.

"Bisa ke sini, bermain sama mereka, ikut main game dengan anak-anak, itu menyenangkan sekali. Ini bagus untuk PERSIB dan untuk mereka." ujar Fabiano di sela-sela acara.***
 

persib.co.id
berita harian
Fabiano Rindu Suasana Ruang Ganti
Bek tengah PERSIB ini mengaku sudah rindu atmosfer sepakbola
Kamis, 28-05-2020 21:00 WIB
pernik
Fabiano Terbantu Lapangan di Depan Rumah
Fabiano Beltrame mengaku tak mengalami kendala selama menjalankan latihan mandiri
Selasa, 05-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama
Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona. 
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB