Dedi Kusnandar mengakui kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah © PERSIB.co.id/Barly Isham

from partner
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB

Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X

Pandemi Covid-19 sangat membatasi interaksi masyarakat. Semua orang dipaksa untuk dapat beradaptasi dengan kondisi pandemi, termasuk beraktivitas lebih banyak dari rumah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kendati demikian, bukan berarti tidak bisa melakukan apa-apa untuk meraih tujuan hidup. Sebab, buat yang bekerja dari rumah, bisa tetap melakukan pekerjaan dengan integritas tinggi. Buat yang sedang merintis usaha sendiri, jangan pernah patah semangat untuk selalu menciptakan inovasi dan kreasi terbaik.  Dengan demikian, meskipun terus berada di rumah, penghasilan tetap didapat dan bisa menabung untuk suatu tujuan mulia, termasuk merencanakan ibadah haji.

Berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji merupakan impian segenap umat Islam. Karena itu, jangan menunggu usia tua untuk menunaikannya. Dari usia dini, siapapun sudah bisa merencanakannya. Sebab, seperti diketahui, antrean haji di Indonesia rata-rata mencapai 20 tahun ke atas.

Nah, untuk mulai mempersiapkan dana ibadah haji sedini mungkin, masyarakat bisa menggunakan tabungan PermataTabungan iB Haji. Ada banyak keuntungan yang bakal didapatkan dari pembukaan tabungan haji PermataBank Syariah ini.

Keuntungan pertama, persiapan ibadah haji jadi lebih mudah. Sebab, tabungan haji dari PermataBank Syariah ini dibuat khusus untuk memperlancar jalan menuju Tanah Suci. Anda dapat menempatkan dana berdasarkan kemampuan atau langsung menyetorkan biaya porsi haji sebesar Rp25 juta untuk menerima porsi haji dari SISKOHAT.

Keuntungan kedua, masyarakat bisa membuka tabungan haji langsung dari telepon seluler, tanpa harus datang ke bank.  Lewat aplikasi PermataMobile X yang bisa diunduh gratis di Apple Store dan Google Play, siapapun dapat membuka PermataTabungan iB Haji secara online.  Jika ingin menyetor atau mengecek tabungan haji, cukup buka saja aplikasi PermataMobile X. Jadi lebih hemat waktu dan energi, mimpi untuk ibadah haji pun lebih cepat terwujud.

Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar. Dado, sapaan akrabnya, mengaku, sejak awal sudah mempersiapkan diri untuk pergi ke Tanah Suci dalam waktu dekat dengan membuka Tabungan Haji di PermataBank Syariah.

Dado berharap bisa segera menjalankan Rukun Islam kelima ini. "Saya merasakan banyak keuntungannya dengan membuka Tabungan Haji di PermataBank Syariah. Selain mudah, semuanya terjamin dengan baik. Mudah-mudahan secepatnya bisa berangkat ke Tanah Suci," kata Dado.

Di luar itu, PermataMobile X juga memiliki beragam fitur yang bisa digunakan untuk transaksi perbankan lainnya seperti untuk kebutuhan sehari-hari seperti pembelian makanan atau barang melalui pembayaran QRIS atau pun virtual account, top-up pulsa atau paket data atau ewallet, pembayaran listrik, air, tagihan dan sebagainya. Dengan demikian, aktivitas perbankan jadi lebih mudah dari rumah melalui PermataMobile X.

Karena itu, tunggu apa lagi, segera unduh PermataMobile X dan jangan tunda rencana Anda untuk berangkat haji. Mantapkan hati dan dana sekarang juga agar bisa menunaikan ibadah haji bersama keluarga.  Info lengkap cara buka rekening haji klik: https://bit.ly/pb-pmobx-ib-haji .***

persib.co.id
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB
berita harian
Tatap Liga 1, Dado Fokus Persiapan
Dado fokus kepada persiapan tim dan enggan pusingkan format kompetisi.
Rabu, 02-06-2021 15:30 WIB