Henhen dan Prabu memeriahkan kegiatan di microsite Exxon Mobil©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Minggu, 14-07-2019 11:00 WIB

Keseruan Mengisi Mobil R92 bersama Henhen dan Prabu

Banyak cara bagi setiap pemain PERSIB untuk bercengkrama bersama bobotoh. Seperti yang dilakukan Bek PERSIB Henhen Herdiana dalam kegiatan ExxonMobil di microsite/stasiun pengisian bahan bakar mini di kawasan Kabupaten Purwakarta kemarin, 13 Juli 2019. Pemain bernomor punggung 12 ini turut hadir memeriahkan kegiatan di tiga microsite tepatnya di Desa Maracang, Desa Ciwareng, dan Desa Dangdeur. 

Tak ketinggalan, Prabu sang maskot PERSIB juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. Hadirnya Henhen dan Prabu ini tentu menyita banyak perhatian para pengunjung microsite. 

Dalam agenda kali ini, ExxonMobil juga menyediakan promo menarik untuk para konsumen. Pembeli bisa mendapatkan dua liter lebih bahan bakar Mobil R92 hanya dengan membayar 10 ribu rupiah. Promo ini akan berlangsung dari 13 Juli hingga 15 Juli 2019. 

Tak hanya itu, para konsumen juga berkesempatan untuk berbincang langsung dan berfoto bersama Henhen serta Prabu. Bahkan, tak jarang Henhen mengajaknya untuk berfoto bersama. 

Promo dari ExxonMobil juga akan kembali hadir 27 Juli 2019 mendatang di Desa Cireundeu, Desa Salem, dan Desa Citalang. Tentunya, nanti juga akan dimeriahkan kembali oleh penggawa Maung Bandung dan juga Prabu.***
 

PERSIB.co.id
from partner
ExxonMobil dan Prabu Manjakan Pelanggan di Pedesaan Purwakarta
ExxonMobil dan Prabu Kembali Hadir Manjakan Pelanggan di Pedesaan Purwakarta.
Jumat, 09-08-2019 14:35 WIB
from partner
Promo ExxonMobil, Fabiano dan Prabu Disambut Antusias Bobotoh
Fabiano Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli
Sabtu, 27-07-2019 19:00 WIB
from partner
Fabiano: Bobotoh Bensinna Kudu Biru
Fabiano Beltrame mengapresiasi peluncuran tiga microsite/SPBU mini ExxonMobil di wilayah pedesaan di Kabupaten Purwakart
Sabtu, 29-06-2019 16:00 WIB