Kim Jeffrey Kurniawan dan Agung Mulyadi memeriahkan kegiatan “Indomie Goes To School” di SMP Negeri 7 Bandung © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Rabu, 02-05-2018 14:30 WIB

Keseruan Kim dan Agung di Acara Indomie Goes To School

Dua penggawa PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan dan Agung Mulyadi turut memeriahkan kegiatan “Indomie Goes To School” di SMP Negeri 7 Bandung, Jalan Ambon, Bandung, Rabu 2 Mei 2018. 

Dalam kesempatan pagi itu, Kim dan Agung mengawali acara dengan berbagi pengalamannya menjadi konsumen Indomie. Di mata pemain Maung Bandung ini, Indomie merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan kita bisa ketemu di stadion. Jangan lupa makan Indomie dan sayuran, biar semangat,” ujar Kim di hadapan siswa SMP N 7 Bandung, Rabu 2 Mei 2018. 

Kim dan Agung membaur bersama anak-anak, mengikuti game yang disajikan dalam acara pagi itu. Keseruan tampak ketika mereka mengikuti berbagai permainan mulai dari memasukkan bola ke dalam ban, game dribbling, hingga game mini futsal 4 lawan 4. 

Ratusan siswa sangat antusias mengikuti  seluruh rangkaian kegiatan. Mereka pun menyempatkan diri berswafoto bersama Kim dan Agung di akhir acara. 

Kegiatan serupa dilakukan di SMP Negeri 2 Bandung, Jalan Sumatera, Bandung beberapa waktu lalu. Dua pemain PERSIB, Puja Abdillah dan Supardi Nasir, berpartisipasi dalam acara tersebut. 

PERSIB.co.id
sejarah
Agung Mulyadi Debut Bersama PERSIB Saat Hadapi Persipura
Laga debut Agung Mulyadi bersama PERSIB berakhir kemenangan.
Jumat, 07-05-2021 16:20 WIB
kolom
Ternyata, Kiper PERSIB dan Timnas Ini Seorang “Indomielovers”
Sebagai “Indomielovers”, selain mi endog, Aqil mengaku sudah mencoba berbagai makanan olahan lain berbahan dasar Indomie
Senin, 03-05-2021 13:00 WIB
berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB