Gala Dinner with PERSIB  © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

from partner
Rabu, 28-11-2018 22:14 WIB

Kemeriahan Gala Dinner Indomilk Bareng PERSIB dan Bobotoh

Tidak kurang dari 225 bobotoh beruntung diundang dalam acara Gala Dinner with PERSIB di Hotel Horison, Bandung, Rabu 28 November 2018 malam. 

Tampak hadir juga lima pemain PERSIB, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, M. Wildan Ramdhani, dan Aqil Savik. Hadir juga penggawa PERSIB U-19 yang baru saja juara seperti  Ade Candra Sena, Beckham Putra Nugraha dan Ilham Qolba. 

Selain santap malam, acara semakin semarak dengan serangkaian kegiatan seru seperti games, stand up comedy, kuis dan live music. 

“Senang sekali bisa kembali bertemu dan dekat dengan bobotoh. Semuan ini berkat Indomilk dan Indofood,” kata Aqil Savik.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengapresiasi acara Gala Dinner malam itu. “Mudah-mudahan sinergi antara PERSIB dan Indomilk ini tak pernah putus. Kami berterima kasih kepada Indomilk dan Bobotoh telah mengadakan acara ini sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua,” ujar Kuswara.***

PERSIB.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB