Mario Jardel © PERSIB.co.id

from partner
Kamis, 29-04-2021 15:20 WIB

Jardel Jadikan Indomilk Penutup Santap Sahur dan Berbuka

Gaya hidup sehat takkan lepas dari makanan dan minuman sehat pula. Hal itulah yang diyakini bek muda PERSIB, Mario Jardel dalam menjalani hari-harinya sebagai seorang pemain sepakbola.

Di bulan Ramadan kali ini, Jardel konsisten menjalaninya. Karena ia yakin, kebugaran optimal seseorang sangat ditentukan oleh menu yang dikonsumsi.

"Kata dokter olahraga (Alvin Wiharja) dan Pak Gilang (Fauzi) juga begitu. Mereka sering membantu saya dan ikut memperhatikan nutrisi yang mesti dipenuhi. Termasuk di bulan puasa ini," kata Jardel.

Seperti diketahui, sebelum menentukan porsi karbohidrat, lemak, protein dan vitamin untuk seorang pemain, dr. Alvin Wiharja dan Gilang selalu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Gunanya untuk melihat apa saja nutrisi yang dibutuhkan setiap pemain.

Salah satu asupan yang direkomendasikan sangat sangat baik untuk dikonsumsi saat santap sahur maupun berbuka puasa adalah susu.

Soal rekomendasi itu, Jardel mengaku memilih susu Indomilk Good To Go untuk memenuhi kebutuhan vitamin tubuhnya setiap hari “Setiap buka puasa atau sahur, saya minum Indomilk Good To Go ini. Biasanya sebagai penutup menu hidangan. Selain susu, air mineral juga sangat penting pastinya,” ujar Jardel.

Dengan susu Indomilk, Jardel menambahkan, santap berbuka dan sahur bersama keluarga bisa lebih sehat sekaligus menyenangkan. “Soalnya ada varian rasa juga dari Indomilk Good To Go ini. Selain bias terus sehat bugar, kita juga merasakan senang minum susu ini karena ada beberapa rasa,” sambungnya.

Indomilk Good To Go persembahan Indofood merupakan susu berkualitas yang diperkaya akan Vitamin B1, B2, B3 dan B6. Ini juga penting untuk mendukung metabolisme tubuh dan magnesium yang dapat melindungi tulang.

Di luar itu, jika diminum sebelum berolahraga, susu dapat berfungsi sebagai sumber karbohidrat sehingga kita dapat merasakan kenyang lebih lama.

Nah, untuk Bobotoh yang ingin berkreasi seperti Mario Jardel, susu Indomilk Good To Go ini bisa ditemukan di toko atau supermarket terdekat serta e-commerce kesayangan kamu. Mari jalani puasa Ramadan dengan tetap sehat dan menyenangkan! ***

PERSIB.co.id
from partner
Indofood Dukung Gerakan #Sauyunan PERSIB dan Bobotoh
Dalam program ini, Indofood memberikan paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan dengan produknya, seperti Indomie dan Indomilk
Selasa, 27-07-2021 16:00 WIB
from partner
Zalnando Maju Bareng Indomilk
Zalnando dan pengalamannya tumbuh bersama Indomilk.
Senin, 31-05-2021 13:35 WIB
kolom
Buah dan Susu Favorit Beckham
Menurut Beckham, kombinasi susu sereal dengan pisang dan strawberry merupakan perpaduan tepat.
Selasa, 11-05-2021 11:09 WIB