Bobotoh © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Jumat, 21-02-2020 18:00 WIB

Interaction by Pria Punya Selera Hadirkan #BobotohDay

Interaction by Pria Punya Selera kembali memberikan suguhan buat bobotoh. Kali ini, berbagai acara dapat dinikmati di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu 22 Februari 2020.

Sejak pagi hingga malam hari, berbagai acara tersaji dalam even bertajuk BobotohDay. Pengunjung dapat berfoto bersama dengan pemain PERSIB favorit mereka seperti Kim Jeffrey Kurniawan, I Made Wirawan, Abdul Aziz, Fabiano Berltrame dan Febri Hariyadi dalam Bobotoh Dreambox.

Bahkan, akan ada awarding untuk pemain PERSIB musim 2019 hasil sinergi PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), sponsor, bobotoh dan Forum Wartawan PERSIB.

Awarding yang diberikan adalah Player Of The Year, Young Player of The Year, Goal of the Year, Breaktrough Player, The Most Supported Brand, The Most Concern Person dan Lifetime Achievement. 

Acara menarik lainnya adalah penampilan  artis–artis papan atas seperti /rif, Pas Band, Steven and The Cocont Trees, Doel Sumbang, dan Rosemary. 

Interaction Finalist Showcase turut menjadi pencapaian tertinggi bagi para bobotoh terpilih yang sudah melewati beberapa proses kompetisi, karya terbaik mereka menjadi cerita baru bagi kreativitas Komunitas Bobotoh.

Kehadiran bobotoh pastinya membuat acara semakin semarak.***

persib.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB