Para penerima penghargaan di acara BobotohDay©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

from partner
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB

Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay

Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019 di Lapangan Tegallega, Bandung, Sabtu 22 Februari 2020. 

Malam penganugerahan ini didedikasikan untuk para pelakon terbaik dalam tim Pangeran Biru pada musim 2019. Tidak hanya pemain yang mendapat penghargaan, namun juga sosok lain yang juga mendukung tim dari luar lapangan.

Sebanyak tujuh penghargaan diberikan pada acara puncak BobotohDay tersebut. Penghargaan pertama diberikan untuk kiper PERSIB, I Made Wirawan. Dia mendapatkan penghargaan Player of the Year 2019.

Penghargaan kedua untuk kategori Young Player of the Year 2019 diberikan kepada Beckham Putra Nugraha. Penghargaan ketiga untuk kategori Goal of the Year 2019 diberikan kepada Frets Listanto Butuan. Gol indah Frets ke gawang Persija Jakarta tahun lalu yang mengantarkan pemuda asal Ternate tersebut menyabet penghargaan itu. 

Untuk penghargaan keempat, yakni kategori Breaktrough Player 2019, diberikan kepada Abdul Aziz Lutfi Akbar. Sementara untuk kategori The Most Concern Person 2019 diberikan kepada Manajer tim sekaligus Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Penghargaan keenam, yakni The Most Supported Brand 2019, diberikan kepada Pria Punya Selera. Dan yang terakhir ada Lifetime Achievement yang diberikan kepada Mohammad Indra Thohir. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB