Henhen Herdiana dan Erwin Ramdani © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Minggu, 17-11-2019 15:00 WIB

Henhen dan Erwin Meriahkan Interaction by Pria Punya Selera

Henhen Herdiana dan Erwin Ramdani meriahkan Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Kerkof, Garut, Sabtu 16 November 2019. Kedua pemain PERSIB itu meluangkan waktunya khusus buat bertegur sapa dengan bobotoh pada acara tersebut. 

Mereka mengaku senang bisa langsung bertemu pendukung fanatik timnya. Kesempatan itu dimanfaatkan Henhen untuk menitipkan pesan buat semua bobotoh saalam dunya.

"Saya punya harapan buat bobotoh. Jika pendukung PERSIB semua bersaudara, baik yang ada di depan anda, samping, atau belakang. Maka, saling rangkul jangan saling pukul. Dukungan positif bobotoh adalah energi buat kami sebagai pemain," kata pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Sementara Erwin mengajak bobotoh untuk tetap memberikan energi positifnya dengan mendukung tim. Dengan demikian, tidak hanya tim yang berjuang, bobotoh juga ikut mendukung secara positif guna menyapu bersih kemenangan sisa laga putaran kedua Liga 1 2019.

"Semoga sisa pertandingan bisa kita dapatkan dengan hasil maksimal. Kita, pemain, tim dan bobotoh sama-sama berjuang. Mendukung positif dan terus memberi energi positif buat tim," ucap Erwin.

Kehadiran kedua pemain PERSIB tersebut sebagai rangkaian acara Interaction di Garut. Pagi harinya, bobotoh di Garut dan sekitarnya sudah mendapat kebahagian, bisa bernostalgia dengan tim PERSIB Legend 94/95 di Lapangan Makorem. 

Setelah Garut, Interaction akan menuju ke Majalengka, 30 November 2019 mendatang. Selain hadirnya Legend PERSIB 94/95 akan banyak acara menarik. ***

persib.co.id
pernik
Erwin Berlebaran di Bandung
Tahun ini pun, Erwin akan tetap berada di Bandung bersama keluarganya
Senin, 18-05-2020 17:00 WIB
berita harian
Ini Laga Paling Berkesan di Mata Erwin Ramdani
Erwin Ramdani mengungkapkan pertandingan menghadapi Arema FC di Piala Indonesia 2019 lalu merupakan laga paling berkesan dalam kariernya bersama PERSIB.
Jumat, 08-05-2020 15:00 WIB
pernik
Henhen: Yuk, Taati Aturan PSBB
Henhen Herdiana mengajak untuk disiplin menjalankannya
Selasa, 05-05-2020 19:00 WIB