Hariono © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Selasa, 30-04-2019 20:00 WIB

Hariono: PERSIB dan Didimax Bisa Maju Bersama

Hariono mengaku sangat senang karena PERSIB telah resmi bermitra dengan Didimax. Gelandang bernomor punggung 24 ini menilai, bergabungnya Didimax sebagai mitra baru merupakan hal positif bagi Maung Bandung.

Terlebih, perusahaan pialang berjangka pertama di Indonesia ini akan menjalin kerjasama dengan PERSIB selama tiga tahun ke depan.

"Harapan sekaligus doa, semoga PERSIB dan Didimax bisa maju bersama-sama. Maju babarengan untuk tim ini," ucap Hariono dalam konferensi pers bersama Didimax di 1933 Dapur dan Kopi, Selasa 30 April 2019.

Karena itu, pemain yang akrab disapa Mas Har ini sangat optimistis, kehadiran Didimax sebagai mitra baru mampu mendongkrak semangat untuk semua pemain.

"Saya yakin dengan bergabungnya Didimax bisa menjadi sinergi yang positif bagi kemajuan tim PERSIB. Yang pasti, kita doakan semoga PERSIB dan Didimax selalu bergandengan tangan untuk membawa juara," katanya.***

persib.co.id
berita harian
Hariono Absen, Beckham Diboyong ke Lampung
Robert Alberts berencana memboyong Beckham Putra Nugraha saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung FC
Kamis, 22-08-2019 20:00 WIB
berita harian
Robert Protes atas Putusan Komdis untuk Hariono
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan keberatan atas surat keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan hukuman larangan tampil untuk Hariono.
Rabu, 21-08-2019 21:20 WIB
berita harian
Hariono Absen di Laga Kontra Perseru Badak Lampung
Hariono dihukum tak boleh bermain pada laga pekan ke-16 Liga 1 2019 melawan Perseru Badak Lampung FC
Rabu, 21-08-2019 18:00 WIB