Hariono dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Selasa, 07-08-2018 21:33 WIB

Hariono dan Deden Dukung Penuh Bintang Bola Kopi ABC

Dua pemain PERSIB, Hariono dan M. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan siap mendukung ajang penjaringan bakat Bintang Bola Kopi ABC 2018 yang akan digelar di lima kota di Jawa Barat. 

Dikatakan Hariono dalam sesi jumpa pers, berpartisipasi secara langsung dalam ajang penjaringan bakat Kopi ABC membuat dirinya merasakan sejumlah pengalaman menarik. 

“Saya senang diajak kembali. Senang juga bisa bertemu langsung dengan bobotoh melalui ajang ini. Bintang Bola Kopi ABC sangat seru, di setiap tahun dan setiap daerah punya cerita masing-masing. Animonya luar biasa. Saya selalu ingat kunjungan saya ke Cirebon waktu itu,” kata gelandang bernomor punggung 24 itu, Selasa 7 Agustus 2018, malam tadi. 

Hal serupa juga diungkapkan sang penjaga gawang PERSIB, M. Natshir. Bagi Deden, terpilih menjadi brand ambassador di kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan. 

“Tidak menyangka ada tawaran dari Kopi ABC untuk jadi duta. Lalu saya sempat berpikir Atep, Made dan Hariono pernah jadi brand ambassador Kopi ABC juga, ketika ada tawaran alhamdulillah saya senang,” jelasnya. 

Ke depan, pria yang akrab disapa Deden itu pun berharap dirinya dapat memberikan masukan untuk para bibit muda jebolan Bintang Bola Kopi ABC 2018, nanti. 

“Deden ingin sedikit berikan motivasi untuk anak-anak di sana. Mudah-mudahan bermunculan lagi bibit-bibit baru,” tandasnya. 

PERSIB.co.id
sejarah
Gol Pertama Hariono untuk PERSIB Dicetak ke Gawang Perseru
Setelah penantian panjang selama delapan tahun, Hariono akhirnya mampu juga mencetak gol untuk PERSIB.
Selasa, 22-12-2020 09:05 WIB
sejarah
(22 Desember 2019) Hariono Sumbang Gol di Laga Perpisahan
Hariono menyumbang satu gol pada laga perpisahannya bersama PERSIB tanggal 22 Desember 2019 lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Selasa, 22-12-2020 08:17 WIB
sejarah
Hariono Cetak Gol di Laga Pamungkas bersama PERSIB
Hariono mencetak satu gol di laga perpisahan dengan PERSIB saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, 22 Desember 2019 lalu.
Senin, 30-11-2020 12:16 WIB