Mario Gomez©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

from partner
Selasa, 25-09-2018 15:59 WIB

Gomez Minta Tim Lupakan Euforia, Fokus Tatap Madura

Pelatih PERSIB Mario Gomez meminta semua pemain melupakan euforia kemenangan atas Persija Jakarta di pekan ke-23 lalu. Gomez ingin semua pemain segera fokus untuk menatap laga versus Madura United di laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 mendatang. Apalagi, saat ini dirinya tengah mengemban misi sapu bersih empat laga di bulan September ini. 

"Kami harus memulai kerja keras. Pikirkan pertandingan berikutnya. Jangan terlalu berlarut-larut karena perjalanan bukan hanya sampai di sini saja," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut. 

Kendati demikian, Gomez menilai kemenangan Persija merupakan modal yang sangat bagus untuk membangkitkan motivasi. "Ambil satu hal positif dari pertandingan lalu. Kemenangan itu bisa membuat kami semakin percaya diri. Kami harus tetap berada di posisi pertama sampai kompetisi ini selesai," papar Gomez.***

PERSIB.co.id
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB
berita harian
Gomez Waspadai Kekuatan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez mewaspadai kekuatan PERSIB pada pertandingan leg pertama Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019 besok.
Selasa, 23-04-2019 10:12 WIB