Fabiano Beltrame dan Prabu © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Sabtu, 24-08-2019 21:30 WIB

Fabiano: Bobotoh Bensinna Kudu Biru

Bek PERSIB, Fabiano Beltrame kembali memeriahkan aktivasi Mikrosite ExxonMobil di Kabupaten Purwakarta, Sabtu 24 Agustus 2019. Fabiano bersama Prabu menjadi bintang tamu di aktivasi Mikrosite ExxonMobil di Desa Cilegong, Sukamaju, dan Nagrak. 

Kembali hadir bersama bobotoh konsumen bahan bakar ExxonMobil R92, bek bernomor punggung 15 ini merasa sangat gembira. Fabiano juga sangat mengapresiasi antusiasme bobotoh yang hadir dalam kesempatan tersebut. 

"Bobotoh selalu luar biasa. Saya senang bisa foto-foto, ngobrol-ngobrol sama mereka di sini. Semoga ada kesempatan lain untuk selalu bisa bertemu dekat dengan bobotoh," kata Fabiano di sela-sela aktivasi Mikrosite ExxonMobil. 

Tak hanya itu, Fabiano pun sangat mengapresiasi kehadiran Mikrosite ExxonMobil di beberapa pelosok desa di Purwakarta. Menurutnya, Mikrosite ExxonMobil ini sangat membantu para masyarakat pedesaan untuk mendapatkan bahan bakar berkualitas tinggi dengan sangat mudah. 

"Ingat, bobotoh bensinna kudu biru," pungkasnya.***

persib.co.id
berita harian
Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama
Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona. 
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB
pernik
Fabiano Pantau Keluarga di Brasil
Bek PERSIB, Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku menjalin komunikasi secara intensif dengan keluarganya di Brasil
Senin, 23-03-2020 20:00 WIB
pernik
Fabiano Kampanyekan Peduli Kesehatan dan Kebersihan
Fabiano Beltrame mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli kesehatan dan kebersihan
Minggu, 22-03-2020 22:30 WIB