Fabiano Da Rosa Beltrame © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

from partner
Sabtu, 29-06-2019 16:00 WIB

Fabiano: Bobotoh Bensinna Kudu Biru

Pemain PERSIB, Fabiano Beltrame mengapresiasi peluncuran tiga microsite/SPBU mini ExxonMobil di wilayah pedesaan di Kabupaten Purwakarta. Menurutnya, kehadiran microsite ExxonMobil di pedesaan memudahkan masyarakat mendapatkan bahan bakar kendaraannya. 

Pada Sabtu 29 Juni 2019, ExxonMobil meluncurkan tiga microsite di Kampung Batu Datar Desa cireundeu, Kampung Simpang Desa Salem, dan Kampung Wangunjaya Desa Citalang. 

"Ya, ini sangat bagus. Kita lihat di sini tempat cukup jauh dan ExxonMobil kasih mereka kemudahan untuk membeli bensin. Saya pikir Mobil R92 ini sangat bagus untuk performa kendaraan kalian. Bobotoh bensinna kudu biru," kata Fabiano di sela-sela launching. 

Setuju dengan Fabiano, masyarakat pun turut merasakan manfaat hadirnya microsite ExxonMobil di daerah mereka. Salah satunya dengan Pak Entang. Seorang kakek warga Kampung Datar ini begitu terbantu dengan hadirnya SPBU mini tersebut. 

"Alhamdulilah, sekarang beli bensin buat motor tidak perlu jauh-jauh lagi. Tempatnya juga bagus, bersih dan nyaman," ungkap Pak Entang.***

persib.co.id
berita harian
Teddy: Terima Kasih Fabiano dan Zulham
Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih untuk Zulham dan Fabiano atas dedikasinya selama membela Pangeran Biru
Selasa, 16-02-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Akhiri Kerjasama dengan Fabiano dan Zulham
PERSIB tidak lagi memperpanjang kontrak kerjasama dengan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame
Selasa, 16-02-2021 19:33 WIB
berita harian
Fabiano: Rindu Sekali Lapangan Hijau
Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku sudah sangat merindukan lapangan
Jumat, 29-01-2021 18:00 WIB