Fabiano Rosa Beltrame©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

from partner
Minggu, 26-05-2019 19:30 WIB

Fabiano Berbagi Keceriaan di Bazaar Ramadan Indofood

Pemain PERSIB Fabiano Rosa Beltrame berbagi keceriaan bersama warga Kota Cimahi dalam acara Bazaar Ramadan Indofood di Pendopo Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cimahi, Minggu 26 Mei 2019.

Kehadiran bek bernomor punggung 15 itu tentu saja menyita perhatian para pengunjung di acara yang sudah digelar sejak 22 Mei lalu tersebut. Ratusan pengunjung tampak antusias menyaksikan kehadiran Fabiano di atas panggung sejak pukul 16.30 WIB.

Tak sekadar menyapa, pemain bernomor punggung 15 ini pun turut berinteraksi dengan para pengunjung lewat beragam permainan. Keceriaan pun bertambah saat Fabiano mencoba menyanyikan jingle "Indomie Seleraku" dari salah satu produk unggulan Indofood yakni Indomie.  

Fabiano mengaku sangat terkesan bisa berbaur bersama warga Kota Cimahi. Ini merupakan pengalaman pertamanya berinteraksi langsung bersama warga Cimahi.

"Ya, saya sangat senang ada di sini. Mereka semua ramah dan baik. Awalnya saya gugup, tapi bisa hilang karena di sini menyenangkan. Kegiatan ini bagus dan harus dilakukan terus. Terimakasih, sampai bertemu kembali," ucap Fabiano seusai acara.***

PERSIB.co.id
kolom
Ternyata, Kiper PERSIB dan Timnas Ini Seorang “Indomielovers”
Sebagai “Indomielovers”, selain mi endog, Aqil mengaku sudah mencoba berbagai makanan olahan lain berbahan dasar Indomie
Senin, 03-05-2021 13:00 WIB
pernik
Fabiano Rayakan Natal yang Berbeda Tahun Ini
Bek senior PERSIB Fabiano Beltrame mengatakan, perayaan hari Natal tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya.
Sabtu, 26-12-2020 10:34 WIB
pernik
Pulang Kampung, Ini Rencana Fabiano di Brasil
Sambil menunggu kejelasan nasib Liga 1 2020, Fabiano Beltarme berencana mengisi waktunya di Brasil.
Rabu, 11-11-2020 12:37 WIB