Muhammad Natshir dan Erwin Ramdani di SMPN 49 Bandung © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Jumat, 15-03-2019 17:00 WIB

Erwin dan Deden Ramaikan Acara Indomie di SMPN 49 Bandung

Ratusan siswa SMPN 49 Kota Bandung antusias mengikuti acara "Sebarkan Sepiring Semangat bersama Indomie", Jumat 15 Maret 2019. Acara ini persembahan sponsor PERSIB, Indofood untuk bobotoh di sekolah-sekolah. 

Acara dimulai dengan senam pagi, edukasi sosialisasi sarapan sehat dan yang paling membuat semangat para siswa, Meet and Greet serta Coaching Clinic bersama dua pemain PERSIB.

Ratusan siswa terlihat bersemangat ketika menyantap ratusan porsi Indomie yang telah disediakan pihak panitia saat sosialisasi sarapan sehat tersebut.

Erwin Ramdani dan Muhammad Natshir langsung menjadi buruan. Tak hanya siswa, juga para guru. Mereka langsung menyerbu keduanya setiba di sekolah. Beberapa siswa terlihat silih berganti meminta foto bersama keduanya.

Area Sales Promotion Manager, Edy Rayendra Sidauruk mengatakan, kegiatan tersebut diadakan di setiap sekolah untuk menyosialisasikan sarapan sehat terhadap para siswa. Kegiatan ini pun akan dilakukan di tujuh daerah di Jawa Barat.

"Tahun ini adalah pertama. Melihat antusias tahun lalu di empat sekolah sangat tinggi, kami akan rencanakan tahun ini tujuh titik sampi luar Kota Bandung. SMP 49 Bandung adalah yang pertama," kata Edy setelah acara selesai.

Tujuh sekolah yang akan Indomie kunjungi yakni di daerah Sumedang, Cianjur, Bandung dan Purwakarta. Sebelumnya, sekolah yang mereka kunjungi terpusat di Kota dan Kabupaten Bandung.

"Kami berharap dengan kampanye sarapan dan sebarkan sepiring semangat bersama indomie ini, peserta didik terus semangat sekolah. Mereka juga bisa mendapat manfaat dengan hadirnya para pemain PERSIB ke sekolah," ungkapnya. ***

PERSIB.co.id
pernik
Fajar: PERSIB Selalu di Hati
Fajar berharap, Maung Bandung mampu menorehkan hasil sempurna saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo
Jumat, 06-09-2019 21:00 WIB
from partner
Dilatih Wildan, Laila Merasa Seperti Mimpi
Kehadiran "Sebarkan Sepiring Semangat" bersama Indomie di SMP Negeri 4 Purwakarta menjadi berkah tersendiri bagi Laila Anisa Purnama Sari
Sabtu, 06-04-2019 17:00 WIB
from partner
Wildan dan Prabu Sebarkan Sepiring Semangat di SMPN 4 Purwakarta
Setelah Cianjur, "Sebarkan Sepiring Semangat" menyambangi SMP Negeri 4 Purwakarta
Sabtu, 06-04-2019 11:00 WIB