Jajaran Komisaris PT PBB, perwakilan Permata Bank Syariah dan kiper PERSIB M Natshir dalam acara peluncuran kartu kredit©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

from partner
Selasa, 10-12-2019 16:30 WIB

Diluncurkan, Kartu Debit Syariah Edisi Khusus PERSIB

PermataBank Syariah memperkenalkan kartu debit edisi khusus PERSIB. Acara peluncuran produk kartu debit syariah co-branding PERSIB terbaru ini berlangsung di 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana no 17 Bandung Selasa 10 Desember 2019.

PermataBank melalui PermataBank Syariah dengan produk baru tersebut bukan sekedar memperkuat kerjasamanya dengan PERSIB yang memasuki tahun ketiga. Ini juga merupakan komitmen PermataBank Syariah untuk merangkul masyarakat Jawa Barat, terutama bobotoh agar lebih memahami literasi dan inklusi keuangan lewat produk perbankan yang sesuai dengan pilihan hati. 

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman, mengatakan tampilan terbaru dari kartu debit syariah co-brand PERSIB itu sebagai langkah pihaknya untuk menarik minat bobotoh mengenal lebih dalam perbankan syariah dan menciptakan rasa bangga memakai atribut perbankan yang mendukung Pangeran Biru.

"Kerjasama yang terjalin antara PermataBank dan PERSIB merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Apalagi PERSIB memiliki jumlah fans terbesar di Indonesia," kata Herwin pada acara tersebut.

Dia menjelaskan, selain sebagai kebanggaan, kartu debit syariah co-brand PERSIB terbaru menawarkan keuntungan bagi bobotoh, diantaranya gratis official PERSIB merchandise dengan penempatan dana di Tabungan Bebas iB Persib, Diskon 20 persen di 1933 Dapur Kopi Graha Persib, Cashback 10 persen di SPBU, 5 persen di supermarket, toko online, dan transportasi online. 

"Pengguna juga dapat menikmati bebas biaya tarik tunai di ATM Bank manapun serta bebas biaya administrasi," ucapnya. 

Pada acara perkenalan wajah baru kartu debit syariah ini, hadir jajaran komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), yakni Umuh Muchtar, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. Juga Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, serta kiper PERSIB, M. Natshir Mahbuby.***

PERSIB.co.id
from partner
Tiga Pemain Selesai Jalani Umroh bersama Permata Bank Syariah
Tiga penggawa PERSIB, Supardi Nasir Bujang, Ghozali Siregar, dan kiper M. Natshir telah selesai menjalankan ibadah umroh bersama Permata Bank Syariah.
Selasa, 29-01-2019 12:15 WIB
from partner
Permata Bank Syariah Berangkatkan Tiga Pemain Ibadah Umrah
Permata Bank Syariah memberangkatkan Supardi Nasir, M. Natshir F. Mahbuby, dan Ghozali Siregar menjalankan ibadah umrah.
Jumat, 18-01-2019 11:24 WIB
from partner
Gerakan #EngkeKumaha, Ajak Bobotoh Persiapkan Hari Tua
PERSIB dan Permata Bank Syariah mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mempersiapkan hari tua dengan cara menabung dan berinvetasi.
Rabu, 12-12-2018 14:14 WIB