Booth Pria Punya Selera © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

from partner
Senin, 16-07-2018 17:03 WIB

Bobotoh Ramaikan Booth Pria Punya Selera

PERSIB siap berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018, pukul 18.30 WIB. Antusiasme bobotoh terhadap laga pekan ke-16 ini dapat dibilang cukup tinggi. 

Meski pertandingan dilangsungkan pada weekday, bobotoh dari berbagai usia dan berbagai latar belakang telah memadati area stadion sejak petang. 

Tak sedikit juga dari mereka yang terlihat menantikan laga dengan mengunjungi sejumlah booth sponsor resmi PERSIB yang terletak di area luar tribun timur stadion. Salah satu yang paling mencolok adalah booth Pria Punya Selera yang menyediakan game fusball. 

Game untuk bobotoh berusia 18 tahun ke atas tersebut tampak menjadi yang terfavorit dan banyak dikunjungi.  "Alhamdulillah, sambil menunggu pertandingan, saya sama teman main fusball dulu. Dia (teman) kalah dan saya yang menang, dapat merchandise juga,” kata Ari usai bermain fusball. 

Selain menyediakan game fusball, booth Pria Punya Selera juga menggelar game seru lainnya seperti Playstation dan Pana Soccer.*** 

PERSIB.co.id
from partner
Umuh Puji Pelaksanaan Acara BobotohDay
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar menyampaikan terimakasih kepada Pria Punya Selera sebagai penggagas acara Bobotoh Day.
Sabtu, 22-02-2020 22:55 WIB
from partner
Inilah Para Peraih Penghargaan di Puncak Acara BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera dan Forum Wartawan PERSIB mempersembahkan acara Forum Wartawan PERSIB Choice Award 2019.
Sabtu, 22-02-2020 22:43 WIB
from partner
Interaction by Pria Punya Selera Hadirkan #BobotohDay
Interaction by Pria Punya Selera kembali memberikan suguhan buat bobotoh
Jumat, 21-02-2020 18:00 WIB