Bobotoh memanfaatkan waktu untuk bermain di booth Pria Punya Selera©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

from partner
Senin, 18-02-2019 13:30 WIB

Bobotoh Nongkrong Sambil Nge-Game di Booth Pria Punya Selera

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bobotoh sambil menunggu kick-off pertandingan PERSIB kontra Arema FC di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Tersedianya tenda-tenda atau booth yang disediakan para sponsor menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh yang datang ke stadion yang terletak di Soreang tersebut. 

Banyak kegiatan menarik yang dapat diikuti para bobotoh di tenda-tenda tersebut. Bobotoh asal Majalaya bernama Raka Pradana misalnya. Ia memilih untuk menantikan laga PERSIB kontra Arema FC di booth Pria Punya Selera yang terletak di area luar tribun timur Stadion SJH. 

Sebagaimana diketahui, Pria Punya Selera selalu merancang konsep boothnya  dengan berisikan permainan seru demi memberikan kenyamanan bagi bobotoh. 

“Nanti kan pertandingan pasti bikin deg-degan. Nah sekarang mah kita main PS (Playstation) dulu aja,” tutur Raka sembari bergurau. 

Selain itu, booth Pria Punya Selera juga menghadirkan sebuah game menarik lainnya yang patut dicoba, yakni game fussball. Untuk bermain fussball ini, Bobotoh hanya perlu menunjukkan produk resmi Pria Punya Selera. 

Nah, bagi Bobotoh yang penasaran dengan keseruan di booth Pria Punya Selera jelang laga PERSIB kontra Arema FC, bisa langsung mengunjungi komplek booth sponsor resmi PERSIB yang dapat ditemukan di area luar tribun timur.*
 

PERSIB.co.id
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB
pernik
#Sauyunan PERSIB dan Bobotoh Donasikan Ventilator, APD dan Masker
Melalui gerakan #Sauyunan, PERSIB akan menyalurkan ventilator, alat pelindung diri (APD), dan masker
Senin, 18-05-2020 22:30 WIB
pernik
Akun Tik Tok PERSIB Tembus 30 Ribu Pengikut
Hingga hari ini, Rabu 15 April 2020, akun tersebut sudah mendapat sekitar 30 ribu pengikut
Rabu, 15-04-2020 19:00 WIB