Kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat  hadir di SMP Negeri 1 Tarogong Kidul, Kabupaten Garut©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

from partner
Sabtu, 16-11-2019 14:30 WIB

Aziz dan Aqil Meriahkan Kegiatan Sepiring Semangat

Kegiatan Sebarkan Sepiring Semangat kembali hadir. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat 15 November 2019. Dua penggawa PERSIB, Abdul Aziz dan Aqil Saviq, turut hadir memeriahkan acara ini.

Ratusan siswa-siswi begitu antusias menyambut dua pemain Maung Bandung tersebut. Beberapa dari mereka pun tampak histeris saat Aziz dan Aqil menyempatkan diri untuk menyapa dan berswafoto.

Tak hanya kedua pemain PERSIB yang membuat semarak, sosok maskot Pangeran Biru menjadi daya tarik siswa-siswi. Dengan aksinya, Prabu membuat suasana acara yang didukung Indomie tersebut semakin meriah. 

Dalam kesempatan tersebut, Aqil dan Azis tak lupa untuk membagikan ilmu sepakbola kepada para siswa. Keduanya memberikan coaching clinic singkat kepada para pemain sepakbola sekolah bahkan menyempatkan diri bermain bola bersama mereka.

Kedua pemain PERSIB ini mengaku sangat gembira. Mereka berharap silaturahmi Sebarkan Sepiring Semangat bersama Indomie bisa secara rutin digelar. Semangat dan antusias siswa-siswi di SMPN 1 Tarogong Kidul pun menjadi aura buat keduanya selalu berjuang maksimal bersama Pangeran Biru.

"Terimakasih atas sambutan meriahnya. Sangat menyenangkan bisa bertemu langsung bobotoh di Garut. Untuk adik-adik tetap semangat dan terus kejar cita-cita kalian," kata Azis setelah acara selesai. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Aziz: Tak Boleh Kehilangan Poin Lagi
Gelandang PERSIB, Abdul Aziz Lutfi mengajak seluruh rekan setimnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.
Kamis, 05-12-2019 17:09 WIB
berita harian
Merasa Bugar, Aziz Siap Kerja Keras Lagi
Abdul Aziz Lutfi Akbar mengaku kembali bugar dan fit
Jumat, 22-11-2019 20:00 WIB
berita harian
Aziz Minta Skuat PERSIB Tak Terlena Tren Positif
Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak terlena dengan tren positif yang tengah dialami Maung Bandung saat ini.
Kamis, 21-11-2019 13:00 WIB