Frets Butuan © PERSIB.co.id

berita harian
Sabtu, 16-04-2022 18:00 WIB

Frets Senang Bisa Berkontribusi

Frets Listanto Butuan mengaku senang bisa memberikan kontribusi terhadap PERSIB di Liga 1 2021/2022. Kontribusi itu diberikan agar bisa membawa timnya meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

Berkat kontribusinya, Frets dinobatkan sebagai pemain favorit pilihan bobotoh pada ajang PERSIB Awards 2021/2022. PERSIB Awards pertama kali digelar dan rencananya akan rutin diadakan.

"Saya senang atas kesempatan yang diberikan pelatih di musim kemarin. Dengan begitu saya bisa berkontribusi untuk tim. Di setiap kesempatan, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Mau itu sebagai pemain inti, mencetak gol atau memberi assist. Apapun itu, saya lakukan untuk membawa tim ini menang," kata Frets. 

Selain kerja keras, pencapaian musim ini diyakini Frets sebagai berkah Tuhan dan tak lepas dari dukungan para pemain dan tim pelatih PERSIB. Tak lupa, dukungan yang diberikan bobotoh pun tetap dirasakan walau belum disampaikan secara langsung dari bangku stadion.

"Terima kasih kepada Tuhan, keluarga, teman-teman dekat dan bobotoh yang selalu memberi saya dukungan hingga bisa menunjukkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan. Harapan saya, ini bisa terus berlanjut di musim depan dan membawa PERSIB menjadi juara di Liga," harapnya.*** 


persib.co.id


berita harian
PERSIB Sampaikan Duka Cita
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar menyampaikan duka cita untuk dua bobotoh yang meninggal dunia
Sabtu, 18-06-2022 15:00 WIB
pernik
Selamat Ulang Tahun, Frets!
Tim pelatih, pemain dan ofisial PERSIB tampak merayakan hari ulang tahun ke-26 Frets Butuan
Sabtu, 04-06-2022 13:00 WIB
berita harian
Frets Tak Sabar Main di Piala AFC
Frets Listanto Butuan berharap dirinya bisa memberikan kontribusi terhadap tim di Piala AFC
Selasa, 10-05-2022 15:00 WIB