Fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto bersama Michael Essien ©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Jumat, 08-06-2018 16:00 WIB

Fisioterapis PERSIB Sebut Essien Pemain yang Rendah Hati

Bagi fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto, Michael Essien adalah salah satu bintang sepakbola yang patut menjadi contoh. Menurut Beni, meski Essien telah memiliki segudang pengalaman dan prestasi kelas dunia, pemain asal Ghana itu adalah sosok yang rendah hati. 

“Pemain besar dengan kerendahan hati yang harus dicontoh oleh semua,” tulis Beni melalui akun Instagram pribadinya, @benidektus.ap, Jumat 8 Juni 2018, siang tadi. 

Lebih lanjut, pria 23 tahun itu mengaku bangga telah berkesempatan bekerjasama dengan eks pemain Chelsea FC tersebut. Beni juga mengaku beruntung karena banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman dari Essien selama kurang lebih satu musim terakhir ini. 

“Saya merasa beruntung bisa bekerja sama dengan anda dan terimakasih atas sharing pengalaman yang telah diberikan. Sukses selalu kakak @iam_ess,” ungkap Beni. 

Sebagaimana diketahui, pada 5 Juni 2018 lalu, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan kabar berakhirnya kerjasama klub dengan pemain internasional Michael Essien. Terbatasnya kuota pemain asing di Go-Jek Liga 1 2018 membuat PERSIB harus mengucapkan salam perpisahan dengan pemain yang pernah mengantarkan The Blues menjuarai Liga Champions Eropa di tahun 2018 itu.


PERSIB.co.id


berita harian
Dukungan untuk PERSIB dari Michael Essien
Pesepakbola dunia, Michael Essien memberi dukungan untuk PERSIB yang akan bertarung dengan Persija
Sabtu, 20-11-2021 17:40 WIB
sejarah
Essien Cetak Gol Terakhir untuk PERSIB ke Gawang Bhayangkara FC
Michael Essien menjadi satu di antara pemain PERSIB yang pernah membobol gawang Bhayangkara FC
Kamis, 14-10-2021 09:00 WIB
pernik
Essien: Semoga Kalian Berhasil, PERSIB!
Michael Essien mendoakan hasil terbaik bisa diraih PERSIB
Sabtu, 02-10-2021 18:00 WIB