Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 18-05-2018 14:39 WIB

Febri Senang Ngabuburit Bareng Keluarga

Pemain sayap PERSIB, Febri Hariyadi, mempunyai cara tersendiri untuk menunggu waktu berbuka puasa saat bulan Ramadan. Selain berlatih dengan skuat Maung Bandung pada sore hari, Febri lebih senang memilih untuk ngabuburit bersama keluarga.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku sering jalan-jalan di sekitar rumah bersama anggota  keluarganya. Waktu libur sehari pada Jumat 18 Mei 2018 pun dimanfaatkan oleh pemain tim nasional tersebut untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kalau latihan sore, ngabuburit di lapangan. Kalau libur seperti ini, ngabuburit bersama keluarga di sekitar rumah," kata Febri.

Di tengah aktivitas santainya bersama keluarga, Febri mengaku tetap aktif bergerak. Berjalan kaki atau berlari kecil tetap dilakukannya. Meskipun libur, dia tidak ingin melakukan kegiatan pasif yang membuat badannya kaku.

Agenda ngabuburit juga bisanya tidak pernah terjadwal olehnya. Selain padatnya jadwal bersama tim, dia tetap harus disiplin menjaga kondisi. Saat ada waktu yang cukup luang, Febri terkadang mengikuti acara bersama teman-temannya.

"Memang, suka ada ajakan buka puasa bersama teman-teman, tapi tidak pasti juga. Lihat jadwal tim. Kalau memungkinkan ikut, kalau tidak paling di rumah bersama keluarga," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Wakili Milenial Berprestasi, Febri Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila
Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021
Selasa, 01-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Febri Pencetak Assist Terbanyak di Piala Menpora 2021
Febri Hariyadi tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Piala Menpora 2021
Kamis, 29-04-2021 18:00 WIB