Febri Hariyadi saat berlaga kontra Persikabo di laga persahabatan@PERSIB.co.id/Amdeep Rohimah

berita harian
Senin, 21-09-2020 13:00 WIB

Febri Semakin Pede Hadapi Lanjutan Liga 1

Febri Hariyadi mengaku semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.  Gelandang andalan PERSIB itu menilai timnya saat ini sudah semakin meningkat kualitasnya setelah sebulan lebih berlatih bersama.

Sejumlah training match yang diigelar Pangeran Biru pun membuatnya semakin siap tampil. Pemain bernomor punggung 13 ini  percaya, upaya untuk mempertahakan posisi puncak klasemen dapat tercapai.

"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19," kata pemain yang akrab disapa Bow ini.

Dia pun tak terlalu khawatir dengan lawan yang akan dihadapi nanti. Meskipun beberapa tim melakukan perubahan komposisi pemain, namun secara kekuatan akan tetap sama. Setiap lawan harus diwaspadai, dan timnya harus bekerja lebih keras.

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," ucapnya.

Dia pun berharap bisa tampil lebih maksimal untuk. Sebagai pemain, Bow ingin bisa meraih kemenangan dalam setiap laga, supaya timnya bisa tetap bertahan dii puncak klasemen.

"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
EnsikloPERSIB, 10 Gol Tercepat Febri Hariyadi
Sebanyak 17 gol sudah disumbangkan untuk Pangeran Biru di kompetisi sejak  ISC 2016 hingga Liga 1 2020
Selasa, 26-01-2021 11:00 WIB
berita harian
Robert Konfirmasi Febri Tolak Tawaran dari Klub Thailand, Ini Alasannya
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan pihaknya baru saja menerima tawaran resmi dari sebuah klub di Thailand untuk Febri Hariyadi dengan status pinjaman.
Selasa, 08-12-2020 10:45 WIB
pernik
Bow Mengenang Momen Latihan di Lapangan Becek dan Berdebu
Tidak mudah bagi Febri Hariyadi untuk menggapai impiannya menjadi pesepakbola profesional
Jumat, 04-12-2020 19:00 WIB