Febri Hariyadi©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 15-09-2020 14:04 WIB

Febri: Kami Harus Lebih Kuat Lagi

Gelandang PERSIB Febri Hariyadi fokus mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2020 yang dilanjutkan awal Oktober mendatang. Meski harus menjalani kebiasaan berbeda nantinya, yakni tur tandang dengan menggunakan bus, pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tetap siap. 

Ia meyakini program latihan yang sudah disusun tim pelatih akan sangat bermanfaat untuk menjaga ketahanan fisik selama menjalani kompetisi nanti. 

"Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya seperti ini, dan sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik," ujar Bow sesaat setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 15 September 2020. 

Namun, pemain bernomor punggung 13 tidak menampik jika perubahan kebiasaan dalam melakukan perjalanan tandang membutuhkan proses adaptasi. 

"Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah. Tapi, saya pribadi pasti berusaha memberi yang terbaik untuk PERSIB," tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Semakin Pede Hadapi Lanjutan Liga 1
Febri Hariyadi semakin percaya diri menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.
Senin, 21-09-2020 13:00 WIB
berita harian
Febri: Assist atau Gol Adalah Bonus
Gelandang PERSIB Febri Hariyadi tetap merendah setelah menyumbang satu gol dan tiga assist pada laga persahabatan kontra Bandung United
Sabtu, 19-09-2020 18:24 WIB
berita harian
Bow Yakin Tren Kemenangan Bisa Berlanjut
Gelandang PERSIBĀ Febri Hariyadi mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga lagi di kompetisi Liga 1.
Rabu, 16-09-2020 13:04 WIB