Farshad Noor © PERSIB.co.id

berita harian
Selasa, 27-04-2021 16:48 WIB

Farshad Doakan Kesuksesan PERSIB di Masa Depan

Farshad Noor menyampaikan rasa terima kasih kepada PERSIB karena telah memberikan pengalaman mengenakan jersey Pangeran Biru di turnamen Piala Menpora 2021. Farshad sendiri memang baru bergabung dengan PERSIB di turnamen tersebut. 

Sebelum bergabung, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah 16 bulan tak bermain sepakbola. Namun, Farshad berusaha menampilkan yang terbaik dari tujuh kesempatan bermain di Piala Menpora 2021. 

"Terima kasih atas sambutan hangat PERSIB dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Lebih lanjut, Farshad mendoakan seluruh pemain dan ofisial tim PERSIB agar meraih kesuksesan di masa akan datang. Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk PERSIB. 

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Hatur Nuhun, Farshad Noor
Terimakasih atas dedikasi selama turnamen pramusim ini.
Selasa, 27-04-2021 12:00 WIB
berita harian
Farshad Alami Benturan, Begini Penjelasan Robert
Farshad Noor terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera ringan akibat benturan.
Sabtu, 17-04-2021 14:20 WIB
pernik
Makna Nomor Punggung 5 buat Farshad Noor
Farshad Noor mengaku termotivasi dengan nomor punggung yang dikenakannya
Minggu, 11-04-2021 12:00 WIB