Fanny Rahmat Saputri (kanan) © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 01-02-2021 15:30 WIB

Fanny Nikmati Adaptasi Bersama Akademi PERSIB Putri

Pembinaan terhadap tim Akademi PERSIB Putri Kota Bandung terus menarik minat para remaja putri, salah satunya Iqra Fanny Rahmat Saputri. Fanny sendiri baru berlatih bersama Akademi PERSIB Putri selama sekitar satu bulan. 

Pemain kelahiran 5 September 2006 itu sebelumnya aktif di olahraga karate dan beberapa organisasi lain di sekolahnya. Kini, ia ingin mempelajari sepakbola yang menurutnya lebih seru. 

"Dulu sih Fanny pernah ikut karate. Terus sekarang ingin coba sepakbola, sempet juga belajar tiga bulan di SSB, baru sebulan ini ikut Akademi PERSIB. Kalau di sini lumayan lebih seru soalnya dulu di SSB, Fanny pemain putri satu-satunya, " kata Fanny, Senin 1 Februari 2021.

Fanny mengaku dirinya membutuhkan waktu untuk beradaptasi, baik dengan sepakbola maupun lingkungan di tempat latihan. Saat ini, baru beberapa siswi yang ia kenal di Akademi PERSIB Putri Kota Bandung. 

"Baru beberapa aja yang Fanny kenal, mungkin karena masih canggung tapi pasti nanti juga kenal sama semuanya. Yang pasti Fanny inginnya bisa main sepakbola, ya semoga dengan ikut latihan di Akademi PERSIB bisa bantu Fanny, " harapnya. ****


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB