Fajar Hasanudin © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 04-12-2020 20:00 WIB

Fajar Menyesal Tak Tampil Maksimal

Gelandang PERSIB U-16, Fajar Hasanudin mengaku menyesal tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya selama menjalani tur Pati, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Ia merasa performanya menurun karena kelelahan.

Sebelum menjalani rangkaian uji tanding di Pati, Fajar tampil cukup impresif saat bertanding di Bandung. Tapi selama di Pati, ia gagal mencetak gol untuk Maung Ngora meski selalu tampil di setiap pertandingan.  

"Sebenarnya bisa main lebih baik. Tapi ini pengalaman baru. Setelah latihan di rumah selama pandemi, baru sekarang main lagi di luar. Ada sedikit lelah, mungkin karena perjalanan atau istirahatnya kurang maksimal," kata Fajar, Jumat 4 Desember, 2020. 

Kini, kondisi Fajar berangsur membaik. Ia pun bertekad mengembalikan performanya pada program uji tanding PERSIB U-16 selanjutnya. Ia ingin meningkatkan kembali ketajamannya dalam mencetak gol.

"Program tim sedang libur. Tapi saya masih latihan di rumah. Saya ingin buat gol lagi untuk PERSIB seperti biasanya. Semoga ada kesempatan lagi dari pelatih dan pasti akan saya maksimalkan, " harapnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Akram: Kami Segera Bangkit dan Kembali Berlatih
Kapten PERSIB U-16, M. Akram Albar menyebut, para pemain sudah bekerja keras pada laga kontra PSM Makassar
Kamis, 25-11-2021 17:00 WIB
berita harian
Pelatih PERSIB U-16 Tetap Bersyukur
Pelatih PERSIB U-16, Sendi Oktavian tetap bersyukur meski hanya menjadi runner-up Elite Pro Academy
Kamis, 25-11-2021 16:00 WIB
berita harian
PERSIB Runner-up EPA U-16
PERSIB U-16 harus mengakui keunggulan PSM Makassar 1-2 pada pertandingan final Elite Pro Academy
Kamis, 25-11-2021 15:26 WIB