Fabiano Beltrame©PERSIB.co.id/Amendeep Rohimah

berita harian
Kamis, 17-09-2020 12:22 WIB

Fabiano Yakin PERSIB Siap Tampil di Lanjutan Liga 1

Fabiano Beltrame menyatakan keyakinannya tim PERSIB sudah siap tampil  di lanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatang. Fabiano merasa, performa seluruh pemain semakin meningkat setelah menjalani program latihan sebulan terakhir.

Skuad Pangeran Biru masih memiliki waktu kurang lebih dua minggu untuk mematangkan persiapan. Pemain naturalisasi asal Brasil ini pun ingin memaksimalkan sisa waktu tersebut.

"Kondisi saya dan teman-teman semakin baik setelah sebulan lebih berlatih. Kami sudah masuk masa persiapan karena waktu tinggal dua minggu lagi.  Kami memaksimalkan setiap latihan agar saat laga pertama bisa maksimal," kata pemain bernomor punggung 15 itu, Kamis 17 September 2020.

Keyakinan Fabiano pun sangat kuat berkat peran pelatih Robert Albert menyiapkan dalam program selama ini. Dia percaya, tantangan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pun telah diantisipasi jajaran pelatih.

"Kami punya coach yang mengatur dan menjaga kondisi pemain. Seperti saat perjalanan panjang, pelatih akan siapkan program yang membantu kami tetap siap bertanding. Pemain tinggal mengikuti apa yang diberikan pelatih," ucapnya. ***

 
 


PERSIB.co.id


pernik
Fabiano Rayakan Natal yang Berbeda Tahun Ini
Bek senior PERSIB Fabiano Beltrame mengatakan, perayaan hari Natal tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya.
Sabtu, 26-12-2020 10:34 WIB
pernik
Pulang Kampung, Ini Rencana Fabiano di Brasil
Sambil menunggu kejelasan nasib Liga 1 2020, Fabiano Beltarme berencana mengisi waktunya di Brasil.
Rabu, 11-11-2020 12:37 WIB
pernik
Ini Pemain Idola Fabiano Beltrame
Kapasitas bek PERSIB Fabiano Beltrame di kancah sepakbola Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi.
Kamis, 03-09-2020 08:15 WIB