Fabiano Da Rosa Beltrame © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 17-01-2020 20:00 WIB

Fabiano Tak Sabar Nantikan Laga Perdana

Fabiano Da Rosa Beltrame antusias menatap pertandingan pertama turnamen Asia Challenge menghadapi Selangor FA di Stadion Shah Alam, Sabtu 18 Januari 2020. Jika diturunkan pelatih Robert Alberts, pemain bernomor punggung 15 ini akan memulai debutnya bersama PERSIB. 

Meski hanya ajang turnamen pemanasan, Fabiano tetap menatap serius pertandingan besok. "Yang pasti saya sudah tidak sabar untuk bermain lagi. Senang, karena sudah hampir satu musim lebih saya hanya berlatih bersama tim. Saya akan buktikan dan bermain maksimal di pertandingan nanti," ujar Fabiano. "Saya juga senang karena sudah punya paspor Indonesia," sambungnya tersenyum. 

Meski lama tak merumput, Fabiano merasa tak terkendala. Kebersamaan selama satu musim di PERSIB membuat dirinya percaya diri untuk tampil bersama rekan-rekan. 

"Komunikasi sesama pemain juga baik. Ini kesempatan dan ajang yang bagus untuk pemanasan sebelum kompetisi," katanya.***


persib.co.id


berita harian
Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama
Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona. 
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB
pernik
Fabiano Pantau Keluarga di Brasil
Bek PERSIB, Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku menjalin komunikasi secara intensif dengan keluarganya di Brasil
Senin, 23-03-2020 20:00 WIB
pernik
Fabiano Kampanyekan Peduli Kesehatan dan Kebersihan
Fabiano Beltrame mengingatkan semua pihak untuk lebih peduli kesehatan dan kebersihan
Minggu, 22-03-2020 22:30 WIB