Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Kurniawan di acara BobotohDay©PERSIB.co.id/AmandeepRohimah 

berita harian
Sabtu, 22-02-2020 19:00 WIB

Fabiano, Made dan Kim Meriahkan BobotohDay

Tiga pemain PERSIB, Fabiano Beltrame, I Made Wirawan dan Kim Jeffrey Kurniawan, turut memeriahkan acara Interaction by Pria Punya Selera di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu 22 Februari 2020.

Pada kegiatan bertajuk BobotohDay ini, ketiganya menyapa ribuan bobotoh yang sudah hadir sejak pagi hari. Saat menyapa bobotoh, Kim pun menyampaikan terimakasih buat semua bobotoh.

"Bobotoh luar biasa, bukan buat saya saja namun, untuk semua pemain dan tim ini, mereka luar biasa. Tidak hanya di Bandung, tapi saat away mereka selalu luar biasa," kata Kim.

Sementara Made berharap besar Bobotoh selalu mendukung PERSIB melalui kreativitasnya, bukan dengan tindakan rasisme atau pun kekerasan.  Dengan begitu, kiper senior asal Bali itu yakin Boboth dapat merebut kembali status suporter terbaik di Indonesia.

"Saya berharap terus mendukung PERSIB dengan penuh kreatifitas. Tanpa kekerasan, selalu bersat, tanpa rasis dan menjadi bobotoh yang santun," ucap Made.

Sementara Fabiano menyampaikan terimakasih kepada bobotoh. "Bobotoh sangat luar biasa. Musim lalau mereka tetap mendukung saya walaupun belum bisa main. Saya berharap musim ini saya bisa berikan maksimal buat PERSIB," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB