Ezra Walian © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 03-06-2021 18:00 WIB

Ezra Yakin Lini Depan PERSIB Semakin Baik

Ezra Walian percaya, kehadiran Geoffrey Castillion akan membuat PERSIB memiliki kualitas yang lebih baik saat mengarungi Liga 1 2021. Kehadiran Castillion bakal melengkapi stok striker PERSIB menjadi empat pemain. 

Selain Ezra dan Castillion, PERSIB juga punya Ferdinand Alfred Sinaga dan Wander Luiz. "Saya sudah pernah melihat penampilan Geoffrey (Castillion) tahun lalu. Dia pemain bagus. Ketika dia suatu hari nanti bergabung, pasti dia akan membuat tim ini lebih baik," kata Ezra, Kamis 3 Juni 2021.

PERSIB masih mengurus segala persyaratan agar Castillion bisa kembali menjalani persiapan bersama tim. Pemain asal Belanda itu masih berada di negaranya setelah menjalani masa pinjaman di klub Italia.

Dengan komposisi ini, Ezra merasa lini depan Pangeran Biru bisa menampilkan permainan yang baik. "Saya rasa kami tetap bisa tampil dengan baik tanpa Geoffrey, karena banyak pemain bagus di sini. Mari kita lihat bagaimana formasi tim yang ada saat ini bekerja, saya rasa sejauh ini cukup bagus," terangnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Karantina Selesai, Castillion Menuju Bandung
Geoffrey Castillion memastikan dirinya siap merumput kembali bersama Pangeran Biru.
Selasa, 22-06-2021 17:00 WIB
berita harian
Sudah di Jakarta, Castillion Ingin Segera Bergabung
Geoffrey Castilion mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan PERSIB
Jumat, 18-06-2021 17:00 WIB
pernik
Bukan Favorit Juara, Ezra Walian Tetap Dukung Belanda
Ezra Walian menyampaikan dukungannya kepada Tim Nasional Belanda di Piala Eropa 2020
Jumat, 11-06-2021 18:00 WIB