Para pemain yang mendapatkan penghargaan Player of The Month©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Senin, 23-12-2019 15:43 WIB

ExxonMobil Beri Penghargaan untuk Player of The Month Musim 2019

Sebanyak lima pemain PERSIB mendapat penghargaan dari ExxonMobil sebagai Player of The Month terpilih pada musim 2019.  Pemberian penghargaan dilaksanakan di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin 23 Desember 2019. 

Mereka adalah Beckham Putra Nugraha (Agustus), Febri Hariyadi (September), Ardi Idrus (Oktober), I Made Wirawan (November), Zalnando (Desember). Sedangkan Player of The Month edisi Juli jatuh ke tangan Artur Gevorkyan yang hanya membela Maung Bandung pada putaran pertama. 

Penjaga gawang senior, I Made Wirawan, mengaku sangat tersanjung sekaligus bersyukur atas penghargaan tersebut. Menurutnya, pencapaian tersebut tak akan bisa diraih tanpa dukungan dari bobotoh dan kerjasama antar pemain.  

“Terima kasih banyak buat ExxonMobil atas apresiasinya. Tak lupa juga untuk bobotoh yang selalu mendukung saya dan tim ini. Ini menjadi motivasi untuk kami agar bisa memberikan yang lebih baik lagi di setiap pertandingan,” tutur Made dalam sambutan.

Acara penghargaan untuk pemain pagi itu juga dihadiri  direktur utama PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita, jajaran komisaris PT PBB, manajer PERSIB H. Umuh Muchtar dan Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia, Adhy Dengen.***


PERSIB.co.id


from partner
Fabiano dan Prabu Kunjungi Mobil Mikrosite di Wanayasa
Fabiano Da Rosa Beltrame dan maskot PERSIB, Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 14-09-2019 17:00 WIB
from partner
Fabiano dan Prabu Meriahkan Aktivasi di Mikrosite ExxonMobil
Fabiano Beltrame dan maskot tim PERSIB Prabu kembali hadir di Kabupaten Purwakarta.
Sabtu, 07-09-2019 17:18 WIB
from partner
Fabiano: Bobotoh Bensinna Kudu Biru
Fabiano Beltrame kembali memeriahkan aktivasi Mikrosite ExxonMobil di Kabupaten Purwakarta
Sabtu, 24-08-2019 21:30 WIB