Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 11-04-2019 20:00 WIB

Exxon Mobil Tambah Semangat Pemain

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan juga turut mengapresiasi kerjasama timnya dengan Exxon Mobil Indonesia. Kim sangat senang lantaran Exxon Mobil dinilainya sangat serius membangun persepakbolaan Indonesia, khususnya PERSIB.

"Pasti menambah semangat para pemain untuk mengejar prestasi tahun ini. Saya juga sangat mengapresiasi komitmen Exxon Mobil untuk perkembangan sepakbola di Indonesia," ujar pemain naturalisasi asal Jerman ini, Kamis 11 April 2019.

Tak hanya itu, Kim juga berharap sinergi antara PERSIB dan Exxon Mobil mampu  menghasilkan sesuatu yang positif untuk sepakbola di tanah air.

"Mudah-mudahan, dengan adanya kerjasama ini bukan hanya PERSIB, tapi sepakbola Indonesia secara keseluruhan bisa lebih maju lagi," imbuhnya.

PERSIB menjalin kerjasama dengan Exxon Mobil dalam jangka waktu tiga tahun. Perlu diketahui, PERSIB merupakan tim sepakbola pertama yang bermita bersama perusahaan minyak terbesar di dunia ini.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB