Erwin Ramdani dampingi pemain muda © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 14-11-2020 09:00 WIB

Erwin Ungkap Kedekatan dengan Empat Pemain Muda PERSIB

Erwin Ramdani menjadi figur yang dekat dengan empat pemain muda yang baru dipromosikan PERSIB, yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra. Erwin menjadi satu di antara beberapa pemain senior yang membantu proses adaptasi para pemain muda tersebut.

"Ini inisiatif saya sendiri buat bantu mereka. Enggak ada permintaan dari siapapun. Tapi, sebenarnya semua pemain senior juga dekat dengan mereka. Di tim, semuanya dekat," ungkap Erwin. 

Empat pemain jebolan PERSIB U-18 itu promosi ke tim senior sekitar September lalu. Mereka diharapkan bisa berkembang dan menjadi kekuatan tambahan PERSIB di Liga 1. 

Erwin mengaku menyukai kepribadian para pemain muda tersebut. Mereka dinilai punya sikap yang baik dan dan sopan. Tidak hanya kepada pemain PERSIB tapi juga para pelatih dan staf lainnya. 

"Mereka anak-anak yang baik. Kami pun pastinya baik. Itu yang bikin kami dekat. Komunikasi juga lancar di dalam maupun di luar lapangan," terangnya.*** 


persib.co.id


berita harian
Lebaran, Erwin Tak Lewatkan Latihan
Bagi Erwin Ramdani, menjaga kebugaran tetap menjadi hal penting meskipun di momen Idulfitri.
Kamis, 13-05-2021 21:25 WIB
pernik
Erwin Ajak untuk Menunda Mudik
Erwin Ramdani mengajak untuk tetap mengikuti kebijakan tidak pulang ke kampung halaman menjelang hari raya Idulfitri 1442 H
Senin, 10-05-2021 19:00 WIB
berita harian
Erwin Ambil Sisi Positif Piala Menpora 2021
Tim telah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa meraih hasil maksimal. 
Rabu, 05-05-2021 12:25 WIB