Erwin Ramdani (kiri)@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 01-04-2020 16:01 WIB

Erwin Pasrah Kompetisi Berhenti Sementara

Gelandang PERSIB Erwin Ramdani menaruh asa yang tinggi di musim keduanya bersama Pangeran Biru. Sebagai pemain asli Bandung, meraih gelar juara bersama PERSIB adalah impian besarnya.

Harapan itu sebenarnya mulai terbangun ketika PERSIB tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Tambahan 9 poin membuat tim asuhan Robert Alberts untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1. 

Namun, saat asa itu terbuka, kompetisi harus berhenti karena wabah virus corona. Bagi pemain bernomor punggung 93 itu, terhentinya kompetisi karena kondisi darurat adalah pengalaman pertamanya.

"Liga berhenti sementara sedikit aneh, karena ini baru pertama kalinya bagi saya liga berhenti cukup lama di saat kompetisi sudah berjalan," kata Erwin, Rabu 1 April 2020.

Namun, pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama Tira Persikabo itu mengaku pasrah dengan situasi saat ini. Sebab, kondisi sulit ini dirasakan semua  pihak. Ia hanya berharap, kesulitan ini segera berakhir dan kompetisi bisa kembali bergulir.

"Tapi demi keselamatan bersama mau gak mau kita harus mengikuti arahan dari semua pihak agar semuanya kembali normal kembali," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Robert Imbau Bobotoh Taati Aturan Pemerintah
Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 
Jumat, 22-05-2020 16:30 WIB
berita harian
Umuh Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan pandemi virus corona.
Rabu, 20-05-2020 16:00 WIB