Kiper PERSIB U-16 Erlangga Setyo (atas) berpose bersama reka satu timnya di Garuda Select©PERSIB.co.id/Istimewa.

berita harian
Minggu, 13-10-2019 15:46 WIB

Erlangga Nikmati Pelatihan di Inggris

Tim Garuda Select sudah berada di Inggris sejak Kamis, 10 Oktober 2019 lalu, termasuk di antaranya adalah kiper PERSIB U-16, Erlangga Setyo. Ia merupakan satu di antara dua kiper yang ambil bagian di dalam tim ini.

Mengikuti pelatihan di Inggris, Erlangga mengaku bisa mengikuti program yang disiapkan tim pelatih dengan baik. Meskipun, ia juga merasa intensitas latihan selama beberapa hari di Inggris ini tak mudah.

“Masih adaptasi dengan program dan lingkungan, ya dinikmati aja. Kami butuh fisik yang baik selama di sini. Jadi mungkin untuk sementara ini lebih banyak latihan kebugaran, tiga kali sehari setelah itu baru di lapangan, “ ungkap Erlangga, Minggu 13 Oktober 2019.

Erlangga juga mengatakan faktor cuaca menjadi perbedaan yang sangat kentara. Belahan benua Eropa, khususnya Inggris sendiri saat ini sedang memasuki musim dingin. Ini menjadi hal yang baru dialami Erlangga.

“Cuaca di sini sangat-sangat dingin dan berangin. Tapi alhamdulillah, enggak ada masalah, saya dan kami semua di sini sehat-sehat. Mudah-mudahan selama di sini bisa lancar semuanya, “ harap pemain asal Jember, Jawa Timur ini. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Timnas Panggil Tiga Pemain PERSIB U-16
Sebanyak tiga pemain PERSIB U-16 kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-16.
Selasa, 12-11-2019 13:45 WIB
pernik
Betah di Inggris, Kakang Punya Trik Usir Rasa Bosan
Bek tengah PERSIB U-16 Kakang Rudianto mengaku kerasan dan sangat menikmati rutinitas latihan bersama tim Garuda Select.
Selasa, 05-11-2019 13:22 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Mulai Bangun Skuat PERSIB U-16
Pelatih Diklat PERSIB Imam Nurjaman mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program untuk membangun tim PERSIB U-16.
Jumat, 01-11-2019 14:10 WIB