Wander Luiz © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Jumat, 20-03-2020 22:00 WIB

Enam Pemain Tak Tergantikan

PERSIB menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna pada tiga laga awal Liga 1 2020. Pangeran Biru berhasil meraih tiga kemenangan beruntun untuk memuncaki klasemen sementara.

Keberhasilan tim asuhan Robert Alberts ini tak lepas dari peran enam pemain yang tak tergantikan. Keenam pemain itu adalah Nick Kuipers, Ardi Idrus, Victor Ignonefo, Esteban Vizcarra, Omid Nazari dan Wander Luiz.

Mereka semua tampil tak tergantikan selama tiga laga atau stampil selama 270 menit. Di bawah mereka ada Supardi Nasir yang tampil selama 269 menit, dan Geoffrey Castillion (265 menit).

Sementara itu, keenam pemain andalan Pangeran Biru ini mayoritas sudah mendapat hukuman kartu kuning, kecuali Esteban Vizcarra dan Omid Nazari. Selebihnya mereka mengkoleksi satu kartu kuning. Sementara Supardi sudah dua kartu kuning. 

Selain kartu, torehan gol sementara kompetisi musim ini masih dipimpin oleh Wander Luiz. Pemain depan asal Brasil ini sementara menjadi top skor Liga 1 dengan 4 gol. Sementara Geoffrey Castillion sudah ectak dua gol buat PERSIB. ***


persib.co.id


sejarah
Delapan Pemain Brasil yang Pernah Membela PERSIB
Pangeran Biru tercatat pernah mendatangkan delapan pemain berdarah Brasil
Selasa, 02-06-2020 20:30 WIB
berita harian
Yuk, Tentukan Gol Terbaik Pilihanmu di #GULGULAN Mulai Besok
Bobotoh akan menentukan yang terbaik dari 16 gol tersebut melalui program #GULGULAN di akun Instagram dan Twitter resmi PERSIB
Rabu, 06-05-2020 22:00 WIB
pernik
Tahukah Anda? Djanur Ikuti Sukses Ade Dana, Juara Sebagai Pemain dan Pelatih
Keberhasilan PERSIB menjadi juara ISL 2014 membuat prestasi Djadjang Nurdjaman secara individu lengkap.
Sabtu, 02-05-2020 15:43 WIB