Kakang Rudianto © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 04-10-2020 21:30 WIB

Empat Pemain Muda Dinilai Cepat Beradaptasi

Empat pemain U-20, Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka telah menjadi anggota skuad PERSIB musim ini. Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan, keempat pemain muda tersebut mampu menjalani proses penyesuaian diri dengan baik. 

Selama masa latihan dan beberapa kali tampil dalam laga persahabatan, Yaya menilai keempatnya terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. 

"Kita senang melihat keempat pemain ini bisa bergabung dan beradaptasi dengan tim. Dengan cepat beradaptasi, mereka menunjukkan punya keberanian. Itu sudah membuat kita sudah sangat senang," ujar Yaya. 

Meski begitu, Yaya bersama tim pelatih ingin para pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut menjalani proses perkembangan secara bertahap. 

"Kita dari tim pelatih tidak ingin membebani, misalnya pemain harus secara instan bisa menjadi lebih kuat. Pemain akan menjalani perkembangan sesuai dengan usia mereka," tukasnya.***


persib.co.id


berita harian
Tim Pelatih Tetap Jalin Komunikasi dengan Pemain
Budiman mengaku tetap menjalin komunikasi secara intensif meskipun skuad Pangeran Biru diliburkan dari latihan bersama
Rabu, 25-11-2020 17:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Yaya: Kami Bersinergi Ciptakan Top Performance
Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya mengaku senang dengan kehadiran divisi Sport Science atau Kedokteran Olahraga dalam tim yang dipimpin oleh dr Alvin Wiharja Sp.KO.
Sabtu, 21-11-2020 17:45 WIB