Robert Alberts © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 07-04-2021 16:00 WIB

Ekspektasi Melambung, Begini Komentar Robert

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyadari akan meningkatnya ekspektasi Bobotoh setelah mengikuti perkembangan tim Pangeran Biru selama menjalani babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021. Menurutnya dukungan dari Bobotoh itu merupakan suatu hal yang sangat positif. 

Selama menjalani pertandingan di Piala Menpora, dukungan Bobotoh kepada PERSIB sendiri terpaksa dilakukan dari rumahnya masing-masing tanpa datang langsung ke stadion. Hal itu dilaksanakan akibat pandemi Covid-19 yang masih ada di negeri ini. 

"Ini hal bagus dari Bobotoh karena, dukungan itu membuat kami lebih hidup, Ada kemungkinan PERSIB untuk berjalan lebih jauh di turnamen ini tapi Anda juga perlu realistis tentang bagaimana Anda bisa memenangi pertandingan," kata pelatih asal Belanda itu. 

Lebih lanjut, Robert mengatakan, skuad asuhannya masih ingin terus berlaga di Piala Menpora 2021. Meski demikian, tak lelah, ia juga mengingatkan kembali bahwa konsentrasi utama tim ialah Liga 1 2021. 

"Target kami adalah untuk bisa bermain sebanyak mungkin di turnamen ini. Tapi turnamen ini bukan hanya soal kemenangan. Satu-satunya kemenangan di turnamen ini adalah ketika seluruh tim di Liga 1 dan Liga 2 mendapat izin untuk bermain di liga. Itulah target sesungguhnya," paparnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Jelang Semifinal, Robert Datangkan Kekuatan Tambahan
Sejumlah pemain yang berada di Bandung dipanggil untuk memperkuat tim jelang laga semifinal Piala Menpora 2021.
Selasa, 13-04-2021 15:00 WIB
pernik
Pesan Robert untuk Sambut Ramadan
Robert Alberts menyampaikan doa dan harapan untuk semua Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H
Senin, 12-04-2021 21:30 WIB
berita harian
Robert: Pertandingan Luar Biasa
Kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan sejak menit pertama
Minggu, 11-04-2021 21:54 WIB