Zalnando©PERSIB.co.idGregorius A.K.

pernik
Senin, 06-04-2020 08:29 WIB

Dukungan Zalnando untuk Pejuang Kemanusiaan

Dukungan untuk para pejuang kemanusiaan melawan wabah virus corona terus mengalir. Banyak pihak memberikan dukungan dengan berbagai cara, termasuk Zalnando.

Bek PERSIB ini menunjukkan kepeduliannya dengan menyisihkan sebagian keuntungan dari bisnis makanan yang digelutinya. Produk makanan kemasan yang dijual Zalnando secara online memberikan diskon khusus bagi petugas kesehatan, polisi dan semua orang yang tetap bekerja di luar rumah dalam situasi sulit ini.

"Bukan hanya pejuang kemanusiaan di rumah sakit, tapi polisi dan mereka yang tetap bekerja untuk kemanusiaan dalam situasi wabah ini. Saya berikan potongan 20 persen," kata pemain bernomor punggung 27 ini, Minggu 5 April 2020.

Produk makanan yang diberi nama Rendangpedia itu sudah dirintis Zalnando selama dua tahun, Kini usaha tersebut fokus melalui penjualan online.

"Di depan rumah ada kedai, situasinya sedang sulit saat ini, jadi saya menutup dulu. Tapi supaya bisa membantu, saya jualan online juga. Jadi bisa diantar sampe tujuan untuk mereka para pejuang kemauniasaan," ucapnya.

Untuk mendapatkan kupon diskon ini cukup mudah. Tinggal buka akun instagram Rendangpedia dan mengirimkan pesan pada nomor yang tertera pada biografi akun tersebut. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB
berita harian
Sudah Divaksin Dosis Kedua, Zalnando Siap Hadapi Bali United
Pemain belakang PERSIB, Zalnando siap mengarungi Liga 1 2021/2022
Selasa, 14-09-2021 20:00 WIB
pernik
Abdul Aziz dan Zalnando Ucapkan Selamat kepada Greysia/Apriyani
bdul Aziz dan Zalnando menyampaikan ucapan selamat kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Senin, 02-08-2021 15:00 WIB