Ardi Maulana (kiri), Saiful (tengah), Ravil Shandyka (kanan) © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 27-08-2020 19:00 WIB

Dukungan Mengalir untuk Trio Pemain U-20

Tiga penggawa Diklat PERSIB menjalani latihan perdananya bersama tim senior di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 27 Agustus 2020. Ucapan selamat dan dukungan mengiringi langkah dan perjuangan mereka selanjutnya.

Dukungan datang dari pelatih Diklat PERSIB, Ridwan Firdaus yang juga merupakan Sekretaris Akademi dan Diklat PERSIB. "Selamat untuk Saiful, Dudung (Ardi Maulana) dan Ravil yang hari ini mulai berlatih bersama tim senior. Jangan cepat puas karena justru perjuangan baru dimulai. Jadi teruslah bekerja keras," katanya. 

Ucapan selamat disampaikan rekan dari tiga pemain tersebut saat sama-sama bermain di tim PERSIB U-18 tahun 2019 lalu, Rainier Fistanto.  "Selamat buat teman-teman. Semoga sukses bersama tim senior dan membuat kami bangga. Saya juga ikut senang dan semoga kita semua bisa meraih sukses di masa mendatang," harapnya. 

Bergabungnya trio Diklat PERSIB itu dirasakan sebagai motivasi tambahan bagi pemain Diklat PERSIB lainnya. Salah satunya datang dari Reffi Restu Fauzi, yang merupakan jebolan Akademi PERSIB Kota Bandung. 

"Pastinya, saya semakin termotivasi untuk lebih rajin lagi di dalam latihan dan semoga kompetisi Elite Pro Academy bisa segera bergulir. Karena dengan kompetisi, saya akan berusaha memberikan kontribusi buat tim," tutur Reffi.*** 


persib.co.id


berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Promosikan Dua Pemain Binaan Diklat PERSIB
Dua pemain binaan Diklat PERSIB, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior
Minggu, 29-08-2021 11:00 WIB