Ardi Maulana©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Jumat, 02-10-2020 14:01 WIB

Dudung Tetap Optimistis Liga akan Bergulir

Pemain muda PERSIB Ardi Maulana merasa optimistis dan percaya bahwa impiannya bermain di kompetisi Liga 1 2020 ini akan terwujud. Ditangguhkannya kompetisi selama sebulan ke depan tak membuatnya patah arang untuk tetap berlatih keras.

Pemain yang promosi dari PERSIB U-20 ini mengaku yakin, kompetisi liga akan bergulir sesuai rencana. Sambil menunggu kepastian, dia menjaga motivasi dan tetap mengikuti arahan dari pelatih.

"Sedih karena harus menunda, padahal tim sudah siap. Sekarang pastinya tetap harus jaga motivasi dan optimistis liga akan bergulir. Jadi, ikuti arahan dari pelatih saja untuk saat ini," kata pemain yang karib disapa Dudung ini, Jumat 2 Oktober 2020.

Sesuai instruksi Robet Alberts, Dudung tetap menjalankan program latihan mandiri selama sepekan. Dia berharap, tim kembali berlatih sesuai rencana pada 8 Oktober 2020, karena ini menjadi landasan baginya dalam menjaga harapan bermain di level tertinggi kompetisi di Indonesia.

"Saya percaya dan optimistis (kompetisi) November bergulir. Semoga,  harapan bermain di Liga 1 bisa tercapai. Apalagi selama ini sudah melakukan persiapan dengan matang," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Genap Berusia 20 Tahun, Ini Harapan Ardi Maulana
Dudung bertekad tunjukkan perkembangan di pertandingan.
Kamis, 25-02-2021 10:30 WIB
pernik
Momen yang Dirindukan Dudung Saat Tur Bersama Tim
Ardi Maulana mengenang indahnya kebersamaan tim Diklat PERSIB U-16.
Kamis, 18-02-2021 13:30 WIB
berita harian
Dudung: Berlatih dengan Bola Sangat Penting
Bagi Dudung, berlatih dengan bola penting dilakukan demi menjaga sentuhan atau ball feeling. 
Rabu, 03-02-2021 16:06 WIB