Ardi Maulana saat memperkuat PERSIB U-16©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 05-02-2019 21:30 WIB

Dudung Doakan Lesta Masuk Tim Senior

Gelandang Diklat PERSIB Ardi Maulana mengaku ikut senang dengan kesempatan yang didapat  M. Syafril Lestaluhu mengikuti latihan bersama tim PERSIB senior. Ardi bahkan mendoakan Lesta -- sapaan akrab Syafril Lestaluhu -- agar bisa terus berada di tim senior.

Ardi awalnya berharap bisa bermain bersama Lesta dalam uji tanding antar tim Diklat beberapa hari lalu‎. Namun, duel kedua pemain tengah itu batal terlaksana karena Lesta harus fokus menjalani persiapan bersama tim asuhan Miljan Radovic. 

"Ikut seneng yang pasti. Saya juga ikut doakan Lesta bisa terus di tim senior. Soal kemarin enggak jadi main bareng enggak apa-apa," kata Dudung -- sapaan akrab Ardi Maulana, Selasa 5 Februari 2019. 

‎Dudung mengaku termotivasi untuk berlatih lebih giat agar kualitasnya terus berkembang sehingga dalam beberapa tahun mendatang bisa mengikuti jejak para senior mendapatkan promosi. Selain Lesta, masih ada Beckham P. Nugraha dan Mario Jardel yang ikut berlatih bersama Supardi dkk. saat ini. 

"Harapan saya juga kan bisa masuk ke tim senior seperti mereka. Sekarang, saya masih perlu belajar, tapi mudah-mudahan beberapa tahun lagi saya bisa lebih baik sama ada rezekinya buat gabung di tim senior," ‎harapnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Promosikan Dua Pemain Binaan Diklat PERSIB
Dua pemain binaan Diklat PERSIB, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior
Minggu, 29-08-2021 11:00 WIB