Ardi Dudung Maulana©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 24-11-2020 14:59 WIB

Dudung Bercita-cita Bermain di Klub Luar Negeri

Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit! Itulah salah satu prinsip yang dipegang gelandang muda PERSIB, Ardi Maulana. Pemain yang akrab disapa Dudung ini mempunyai mimpi besar menjadi pesepakbola profesional yang bisa bermain di klub luar negeri. 

Untuk saat ini, Dudung mengaku belum membayangkan klub atau negara mana yang akan ditujunya. Ia ingin fokus mempersiapkan diri dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Bergabung dengan skuad senior PERSIB di usia muda menjadi modal penting dalam meniti karier ke jenjang yang lebih tinggi . 

"Sudah bergabung dengan tim profesional Liga 1 tahun ini adalah hal yang luar biasa bagi saya. Apalagi klub besar seperti PERSIB. Meski bermain bersama PERSIB adalah mimpi saya, tapi harapan bisa bermain bersama tim luar negeri," kata pemilik nomor punggung 16 ini, Selasa 24 November 2020.

"Saat ini saya terus berusaha meningkatkan kemampuan. Banyak belajar kepada pemain senior, berlatih lebih keras. Semoga ada jalannya," lanjut Dudung. 

Menurutnya, jika suatu saat nanti kesempatan itu tiba, ia berharap dapat mengharumkan nama Indonesia dan PERSIB. Sebagai pemain kelahiran Bandung, ia ingin membuat bangga Bobotoh dan PERSIB yang telah membesarkannya. 

"Targetnya bisa berkontribusi buat PERSIB dulu, bisa masuk timnas. Dulu pernah mewakili Indonesia bersama Timnas Pelajar. Sekarang berusaha dulu mendapat kesempatan main dan tampil baik bersama PERSIB," tuturnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tak Ada Kompetisi, Dudung Fokus Kuliah
Ardi Maulana memilih mengisi waktu luang dengan fokus kepada perkuliahan
Senin, 18-01-2021 18:00 WIB
berita harian
Dudung Berharap Laga Debutnya Terjadi di Tahun Ini
Gelandang muda Ardi Maulana berharap tahun 2021 membawa tuah untuk kariernya bersama PERSIB.
Sabtu, 02-01-2021 21:30 WIB
pernik
Latihan Mandiri Dudung Didampingi Mantan Kapten PERSIB
Dalam sesi latihan di Lapangan Parung Halang, Kabupaten Bandung, ia ditemani mantan kapten PERSIB, Dadang Hidayat
Kamis, 17-12-2020 18:00 WIB